Recent Posts

Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik Kapolsek Tanjung Duren Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Jembatan Besi Tambora

Foto : Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik beserta Waka Polsek AKP.Risris.Supriyatna.SH dan anggota lainnya Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Kebakaran yang menganguskan kurang lebih 40 rumah warga masyarakat di wilayah Jemabatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Senin (23/4/2018).

Kebakaran yang menimpah warga masyarakat Jembatan Besi Tambora mendapat perhatian dari kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik

Dalam keprihatinan dan duka mendalam Kapolsek memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Jembatan Besi Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat.
Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik

Kedatangan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik bersama jajarannya langsung meninjau kelokasi para korban kebakaran dan secara simbolis menyerahkan bantuan sosial terhadap korban kebakaran yang diterima langsung oleh Lurah Jembatan Besi dan Tokoh Masyarakat pada Senin sore, 23 April 2018 di Posko Bencana Tiga Pilar Kecamatan Tambora di Lokasi Kebakaran.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,dalam kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri khususnya Polsek Tanjung Duren terhadap warga korban kebakaran.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kami sebagai petugas Kepolisian Negara Indonesia terhadap masyarakat diwilayah hukum Kota Administrasi Jakarta Barat khususnya warga yang terkena musibah.

Kami merasa prihatin, dan bantuan yang kami serahkan ini semoga bermanfaat, dan dengan bantuan ini, saudara kami yang mengalami musibah kebakaran dapat terbantu dalam meringankan beban keluarga dan akan tetap semangat ke depan kata Lambe.

Ditempat terpisah awak media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.Ik, MH,beliau menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk peduli kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran seperti harapan beliau untuk menjadi Polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Ujarnya Kapolres.

( JHN )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.