Recent Posts

NasDem untuk Kapolri yang Didorong Jadi Cawapres

Foto : Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang diusulkan menjadi cawapres.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Nama Kapolri Jenderal Tito Karnavian didorong Mahfud MD untuk maju sebagai cawapres. NasDem pun menyambut dorongan Mahfud tersebut.

Anggota Dewan Pakar NasDem Teuku Taufiqulhadi menilai, sosok Tito cocok untuk dipasangkan dengan Joko Widodo, capres yang didukung NasDem. Ada beberapa aspek pada diri Tito yang membuatnya menjadi pasangan ideal mendampingi Jokowi.

"Pak Tito memiliki syarat yang memadai untuk menjadi pendamping Pak Jokowi. Dia mewakili luar Jawa, smart dan relijius," ujar Taufiqulhadi kepada News Investigasi.com, Minggu (1/4/2018).

Apakah hal tersebut menjadi sinyal bahwa Tito yang bakal diusulkan NasDem untuk mendampingi Jokowi?

"Tentu. Kami sangat mempertimbangkan Pak Tito. Radar kami sangat panjang. Kami menyorot dari segala spektrum," kata Taufiqulhadi.

Sebelumnya, Mahfud mengatakan, Tito pantas untuk masuk ke bursa cawapres karena memiliki rekam jejak yang baik.

"Kalau boleh saya menilai, Pak Kapolri, Pak Tito ini salah satu yang bagus. Kalau saya sendiri, mantap itu Pak Tito, masih muda, orangnya lurus, cerdas, Pak Tito cocok dengan siapa saja (capresnya)," kata Mahfud di kampus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Jalan Taman Siswa, Yogyakarta, Sabtu (31/3/2018).

( AS )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.