Recent Posts

Sesosok mayat Laki-Laki ditemukan degan keadaan Gantung diri

Foto : petugas sedang menurunkan Sesosok mayat Laki-Laki ditemukan degan keadaan Gantung diri.

News Investigasi.com--

Tangerang,-seorang lelaki paru baya ditemukan meninggal dengan cara gantung diri menghari hidupnya.Jum'at (13/4/2018).

Ditemukan sesosok mayat degan keadaan Gantung diri di Jl. Jendrl. Sudirman kel. Babakan Kec. Kota Tangerang depan rumah makan Kawali diduga korban melakukan gantung diri akibat sakit yang dideritanya tidak kunjung semhuh-sembuh.

Korban bernama Bonggali Sagala (60) Tahun Laki-laki agama Kristen,Wiraswasta,Komp. LP.Wanita Rt.001/004 Kel.Babakan Kec. Kota Tangerang.

Penemuan sesosok mayat tersebut dikuatkan denga Saksi-Saksi bernama Asep Sopyan (40) tahun laki-laki,agama islam,wiraswasta Jl.Jendrl. Sudirman Rt.005/005 Kel. Babakan Kec. Kota Tangerang.

Dan Lixon Sinaga (32) Tahun, Kristen, Wiraswasta, Hutaparbahotan Kel.Panombelan Kec.Simalungu Sumut.

Polsek Tangerang yang mendapatkan informasi dari warga masyarakat ada nya mayat yang gantung diri anggota Reskrim dan Panit Binmas di Jl. Jendral Sudirman Kel. Babakan Kec. Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Iptu Dicky beliau mengatakan kronologis penemuan sesosol mayat yang ganting diri yang berawal didepan rumah makan kawali di temukan mayat gantung diri seorang laki- laki di duga karena menderita sakit tidak sembuh-sembuh selanjutnya saksi 1 melihat dan langsung menhubungi Polsek Tangerang kota .

Selanjutnya petugas Polsek Tangerang mendatangi TKP sebanyak 6 (enam) anggota dipimpin oleh Ipda Amir Mahmud dan korban di bawa ke RSUD kab.Tangerang,atas kejadian ini masih dlm proses penyelidikan Reskrim Polsek Tangerang kota

Dari tindakan kepolisian yang telahdilaksanakan mendatangi TKP,Mencari saksi,Membawa mayat ke RSUD Kab Tangerang,Membuat Visum,Membuat Laporan Segera dengan Catatan
Korban meninggal dunia di duga karena Depresi yang di alaminya dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ujarnya Dicky.

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.