Recent Posts

Sijago Merah membakar Kurang lebih 40 Rumah di Jembatan Besi

Foto : suasana kebakraan di Jalan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat

News Investigasi.com--


Jakarta,-Perkampungan padat di Jalan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, gelap gulita pada saat kebakaran pada Sabtu malam,(21/4/ 2018).

Insiden kebakaran kembali terjadi di daerah Jakarta Barat. Si jago merah menyambar beberapa petak rumah di Jalan Jembatan Besi, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, dekat samping sekolahan chandranaya Tambora.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, api diduga berasal dari rumah Ketua RW 03. Warga berspekulasi dari konsleting Listrik.

Dari pantauan News Investigasi.com di lokasi, di kawasan RT 03 gelap gulita karena aliran listrik mati. "Tadi saya pulang jam 7 udah mati listriknya," kata Iwan, 37 tahun, warga dekat lokasi kebakaran.

Dinas Pemadam Kebakaran Wilayah Jakarta Barat mengabarkan kebakaran bermula dari rumah warga sekitar pukul 18.47 WIB. Sebanyak 22 mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Hingga pukul 20.40 pemadaman masih terus dilakukan.

Sejumlah warga tumpah ruah di jalanan. Petugas kesulitan memadamkan api karena rumah yang terbakar berada di tengah gang sempit.

Kebakaran kerap terjadi di perkampungan padat penduduk wilayah Jakarta Barat. Sebelumnya, kebakaran juga terjadi di Jembatan Besi pada 2 April 2018 dan Taman Kota yang menghanguskan ratusan rumah, terjadi lagi di RW 06 Kel.Jembatan Besi yang menghanguskan balasan rumah dan terjadi lagi di RW 03 Kel.Jembatan Besi yang menghanguskan kurang lebih 40 rumah warga masyarakat.

( JHN)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.