Recent Posts

AKP Safri Wasdar.SH : Tidak Ada Tembang Pilih dalam Memberantas Penjaual MIRAS

Foto : Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Safri Wasdar.SH

News Investigasi.com--

Jakarta,- Menjelang bulan suci ramadhan seluruh jajaran PolsekPolsek diwilayah akarta barat melaksanakan operasi dan berantas minuman keras (MIRAS) dari warung warung dan toko toko yang diduga menjual minuman keras (MIRAS) tersebut.Jum'at (11/5/2018).

Dan Beredar nya berita dari sejumlah media online mengenai tentang ada nya tembang pilih operasi dan pemberantasan miras dari sejumlah warung-warung dan toko-toko diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Safri wasdar.SH,menyangkan berita online yang beredar dalam melaksanakan operasi dan memberantas minuman keras atau (MIRAS) tembang pilih.itu tidak benar dari kenyataan dan fakta yang ada dilapangan yang sudah kami laksanakan sebagai penegak Hukum.

Karna bagi kami tidak ada yang tidak ada yang istimewa kami sembunyikan tempat tempat dimana ada warung atau toko yang menjual minan keras atau MIRAS diwilayah Hukum Polsek Kalideres ini,kami geledah dan kami sikat semua kalau terdapat minuman Keras (MIRAS) tersebut.

Saya selaku pimpinan yang melaksanakan operasi razia dan berantas minuman keras (MIRAS), saat itu sebelum warung Mery terlebih dahulu depan nya kami geledah dan kami amankan minuman keras MIRAS yang berada diwarung nya tersebut.

Setelah dari warung tersebut kami langsung melangkah kedepan nya yaitu warung Mery. Yang mana disaat kami mau geledah warung tersebut di gembok dari dalam.

Dan kami ketuk-ketuk pintu nya pemilik warung tidak mempunyai etikat baik untuk membuka warung tersebut.

Dari Informasi yang kami dapatkan bahwa didalam warung tersebut ada yang nungguin didalam warung tersebut.Dari itu kami langsung mendobrak dan mengelas pintu yang tertutup.karma kami yakin didalam nya ada orang didalam.

Setelah kami buka dan kami dobrak pintu warung tersebut didalam memang ada orang didalam nya dan kami geledah didalam nya memang ada minuman keras (MIRAS) berbagai jenis dan merk didalam warung tersebut yang disembunyikan oleh pemilik warung mery tersebut.

Dan bukan kedua warung tersebut yang kami laksanakan dalam operasi miras (MIRAS) tersebut. Kami juga menyisir sejumlah warung-warung dan toko-toko dimana yang menjual minuman keras diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Karna bagi kami dalam operasi ini untuk menekan tingkat kriminilitas diwilayah Hukum Polsek Kalideres Khusus Narkoba dan Minuman Keras (MIRAS) tidak ada tempat beredar di wilayah Kalideres Jakarta Barat demi menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat.Apa lagi menjelang bulan suci ramadhan.

Jadi jangan coba-coba para warung dan toko untuk menjual minuman keras (MIRAS) diwilayah Hukum Polsek Kalideres. Akan kami berantas dan kami sikat apa lagi terdapat menjual dibulan Suci ramadhan ini.

Kami mohon juga kepada rekan-rekan media lainnya untuk memberitakan yang nyata,obyektip dan terpercaya dimana operasi untuk memberantas minuman Keras (MIRAS) dibeberapa wilayah Hukum Polsek Kalideres kami laksanakan juga telah diikuti oleh media elektronik dan media Online lainnya tandasnya Safri.

( NW )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.