Recent Posts

Anies : Usai Bom Surabaya, Jakarta 'Dikawal' Polri-TNI

Foto : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengutuk aksi terorisme yang terjadi di Depok dan Surabaya. (CNN Indonesia/Mesha Mediani)

News Investigasi.com--

Jakarta,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Jakarta dalam keadaan siaga satu menghadapi ancaman terorisme menyusul insiden di Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Depok, pada Selasa (8/5) dan tiga Gereja di Surabaya, Minggu (13/5).

Anies menyampaikan telah berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk menerjunkan 36 ribu aparat keamanan menjaga berbagai objek vital dan rumah ibadah di Jakarta.

"Semua objek vital di Jakarta dalam posisi terjaga dan bantuan dari Kodam Jaya personalia cukup dan ada pasukan cadangan yang disiapkan dari Mabes Polri," ucap Anies saat ditemui pada Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sentul, Bogor, Minggu (13/5).

Pemprov DKI Jakarta juga sudah berkoordinasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk mengawasi pergerakan sel-sel terorisme di sekitaran Jakarta.

Anies pun meminta seluruh elemen masyarakat di Jakarta untuk tetap tenang, tetapi selalu waspada atas ancaman terorisme.

Dia juga menyampaikan bela sungkawa atas nama Pemprov DKI Jakarta bagi para korban dan keluarga korban dalam ledakan bom di tiga gereja di Surabaya.
Lihat juga: Korban Tewas Bom Surabaya Bertambah Jadi 11 Orang.

(AS)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.