Recent Posts

Fredy Manalu Menjalan Tugas dengan Iklas dan Senyuman

Foto : Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat Bapak Fredy Manalu.

News Investigasi.com--

Jakarta,- Selama bulan puasa aktivitas dan tugas yang dilakukan oleh pegawai pemerintahan Pemda DKI Jakarta tidak perna meninggalkan kewajiban dan tugas nya sebagai pegawai.Jum'at ( 25/5/2018 ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com sala satu petugas kepala terminal Grogol Fredy Manalu selalu menjalankan aktivitas dan tugas nya sebagai petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta dengan semangat dan bertanggung jawab,dalam pengaturan dan memantau jalannya para armada yang masuk ke dalam terminal Grogol Jakarta Barat.

Dan terlepas dibulan suci ramadhan Fredy Manalu selalu semangat untuk melakukan tugas nya sehari-hari,dari mengambil apel para anggotanya,pemantauan armada,hingga mengecek keberadaan terminal dari kebersihan,keindahan dan keamanan diluar maupun didalam terminal tersebut.

Fredy Manalu beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,saya menjalankan tugas dengan iklas dan senyuman.

Jadi kalau kita menjalankan tugas dengan Iklas apa pun yang kita lakukan selama bertugas akan selalu enteng dan tidak punya beban untuk menjalankan tugas sehari-hari terlepas ini sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita sebagai petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Hal tersebut juga saya dalam apel selalu memberikan arahan dan himbauan kepada para anggota dalam menjalan aktivitas dan tugas sehari-hari harus dengan hati yang iklas dan murah senyum sebagai pegawai Dinas Perhubungan DKI Jakarta Ujarnya Fredy

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.