Recent Posts

Gardu FBR Macan Barat Mendukung Program Bersih-Bersih Kampung

Foto : Ketua Gardu Macan Barat Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang Mulyadi mendukung Program Pemerintah dalam bersih-bersih Kampung disepanjang kali insveksi Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat.

News Invesigasi.com--

Jakarta,-Pembenahan penataan wilayah terus dilakukan oleh pemerintah DKI Jakara dalam bebagai hal kegiatan,untuk kenyamanan,keindahan disetiap wilayah.Senin (7/5/2018).

Dalam pembenahan penataan kampung terlihat aleh awak media News Invesigsi.com pembongkaaran Gubuk-Gubuk Liar disepanjang Jalan kali insfeksi Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat.

Terlihat ada yang sangat istimewa dalam pembongkaran Gubuk-Gubuk liar tersebut mendapat respon Positip dari warga setempat dan juga salah Organisasi msyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu macan Barat.

Ketua Gardu Macan Barat Bang Mulyadi beliau mengatakan kepada awak media,kami dari Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu macan Barat sangat mendukung dan mensport program pemerintah khusus nya kelurahan angke kecamatan tambora dalam melaksanakan pembongkaran Gubuk-Gubuk liar disepanjang Jalan kali insfeksi Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat.

Karna sebelum ada nya pembongkaran Gubuk-Gubuk liar tersebut terlebih dahulu dari kepala kelurahan angke Bapak Dirhamsyah sudah melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada para yang mempunyai dan menempati Gubuk Gubuk tersebut.

Dari sosialisai dan himbauan tersebut warga masyarakat yang pada akhir nya sangat memahami dan menyadari besedia Gubuk mereka dibongkar tampah ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan kondusip.

Karna kalau bukan kite yang jagain kampung kite siape lagi kalau Bukan kite yang bersihkan demi menciptkan wilayah yangberih,nyaman dan indah yang juga bsa dinikmati warga masyarakat sekitar Ujar nya Mul.

( NW )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.