Recent Posts

H.Mudjamil : Beredar Surat Permohanan THR ke Perusahaan, FBR Jakarta Barat Sebut Itu Ulah Oknum

Foto : Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,angkat bicara tentang Beredar Surat Permohanan THR ke Perusahaan, FBR Jakarta Barat Sebut Itu Ulah Oknum.

News Investigasi.com--

Jakarta,- Beredar Surat Permohanan THR ke berbagai Perusahaan,diwilayah jakarta Barat menjelang hari raya Idul Fitri 2018.Minggu (27/5/2018)

Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil angkat bicara.

H.Mudjamil, mengatakan surat edaran permohonan Tunjangan Hari Raya (THR) yang beredar atas nama wilayahnya tidak benar.

Dan tidak "Enggak benar itu Oknum Saya tidak pernah menyuruh organisasi untuk anggota seperti itu.

Karna dalam sistem kerja organisasi Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat saya sebagai ketua Korwil tidak perna memerintahkan atau ada perintah memohon bantuan THR setiap tahunnya.

Hal tersebut hanya dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Forum Betawi Rempug (FBR).

"Kalau seandainya kita meminta atau menyarankan, itu tidak ada di struktur dalam organisai kita. Kalau pun ada (yang meminta) kita kembalikan ke oknum-oknum di lapangan," katanya.

Dan saya juga bingung kenapa selalu saja yang Organisasi Forum Betawi Rempug (FBR),apakah gara-gara Forum Betawi Rempug (FBR) ini organisasi terbesar diJakarta,yang selalu dihujat dan dipersalahkan.

Jadi saya selaku ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat,sekali lagi saya katakan saya pribadi dan Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,tidak perna mau merugikan dan meminta kepada perusahaan-perusahaan yang berada diwilayah Jakarta Barat.

Karna kami Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,selalu menjungjung tinggi, menghormati dan membantu program-program dari pemerintah dan Polres Metro Jakarta Barat dalam memberantas bagi preman-preman dan oknum-oknum yang menyusahkan dan merugikan warga masyarakat Jakarta Barat.Ujar nya Bang H.Mudjamil.


( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.