Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Iptu Imron Mas’Adi.SH Berantas penjual "MIRAS DI BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H"

Foto : Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Iptu Imron Mas'Adi.SH Brantas bersama anggota melakukan Operasi Penjual Minuman Keras (MIRAS) diwilayah Hukum Polsek Batu Ceper yang ketangkap tangan.

News Investigasi.com--

Batu Ceper,- Untuk menjaga dan mengantisipasi dari peredaran dan penjualam minuman keras yang dilakukan oleh para pedagang diblan suci Ramadhan.

Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang selalu melakukan operasi wilayah terhadap warung-warung yang diduga masih menjual minman keras diblan suci ramahadan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Iptu Imron Mas'Adi.SH Brantas bersama anggota melakukan Operasi Penjual Minuman Keras (MIRAS) diwilayah Hukum Polsek Batu Ceper yang ketangkap tangan.Senin (21/5/2018)

Adanya kegiatan yang telah membuahkan hasil operasi di dalam OPS Sikat Jaya 2018 di wilayah Batu Ceper yaitu telah mengamankan Minuman keras dengan jumlah barang bukti 18 botol miras jenis Anggur Rajawali alkohol 15 % dan 10 bungkus miras jenis anggur Rajawali alkohol 15 %.

Kanit Reskrim Iptu Imron Mas'Adi.SH beliau mengatakan kepada awak media News Invesigasi.com kami memergoki dan telah mengamankan para pedagang jamu yang berada di wilayah Batu Ceper, ada-ada saja ulah para pedagang minuman keras ini yang berkedok tukang Jamu kesehatan.

Untuk lokasi toko jamu yang telah diamankan adalah di Warung Jamu Sidomuncul, milik saudara Eeng Jalan Pembangunan I Batujaya Batuceper Kota Tangerang dan yang satu lagi di Warung Jamu Air Mancur, milik saudara Hery yang terletak di Jalan Pembangunan I Batujaya Batuceper Kota Tangerang.

Dan anggota personil mengamankan Barang bukti berupa beberapa minuman keras, setelah itu memberikan Himbauan dan melakukan sebuah pembinaan terhadap pemiliknya agar tidak menjual Miras terlebih di bulan suci Ramadhan Ujarnya Kanit Reskrim.

( Eko )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.