Recent Posts

Kapolri Minta Jangan Duduk Santai Polda Jambi Jadi Tipe A

Foto : Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian

News Investigasi.com--

Jambi,- Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian meminta Kapolda Jambi segara membuat rencana aksi dalam waktu dekat.

Hal ini disampikan oleh Kapolri setelah adanya keputusan kenaikan tipe Polda Jambi dari tipe B menjadi tipe A.

"Jangan nanti setelah kenaikan jadi tipe A, duduk-duduk santai begitu saja," ujarnya di Polda Jambi, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Menurut Kapolri, kenaikan tipe ini harus direspons dengan menggelar rapat para pimpinan di semua tingkatan Polda Jambi agar meningkatkan semangat perbaikan layanan dan keamanan masyarakat.

Hal ini dinilai penting sebab dampak kenaikan tipe Polda tidak hanya mencakup kenaikan pangkat jajaran anggota polisinya, namun juga harus dirasakan oleh masyarakat di Provinsi Jambi.

Apalagi, kata Kapolri, jaringan terorisme juga bisa tumbuh di mana saja, bahkan hingga ke kampung-kampung. Oleh karena itu, peningkatan rasa aman menjadi hal penting.

"Kalau sudah ditingkatkan tidak aman, masyarakat banyak komplain, ini kok naik pangkat masih rese, ya saya turunkan lagi nanti," kata dia.

"Pelayanan harus lebih baik itu yang akan saya tuntut. Saya tugaskan pejabat utama Mabes Polri Irwasum dan lain-lain (untuk mengecek) apakah ada perbaikan atau tidak," sambung dia.

( Nawas )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.