Recent Posts

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta & KUPT Tembang Pilih

Foto : Para PO penjual tiket jurusan Jawa tengah dan Jawa timur yang mengeluhkan kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang Armada nya tidak masuk kedalam Terminal Rawa mangun Jakarta Timur.

News Invesigasi.com--

Jakarta,- Menjelang Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Tahun 2018 yang dimana ada lima terminal bantuan yang sudah disahkan oleh kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.Kamis (31/5/2018).

Kapada Dianas Perhubungan DKI Jakarta Bapak Ardiansyah sudah menetapkan 5 terminal Bantuan Lebaran atau mudik tahun 2018 pada tanggal 8 juni 2018 ada lima terminal diantara nya.

- Terminal Bus Rawamangun
- Terminal Bus Grogol
- Terminal Bus Pinang Ranti
- Terminal Bus Muara angke
- Terminal Bus Lebal Builus

Dimana kelima terminal sudah dianggap layak untuk mengangkut para pemudik untuk pulang kekampung Halaman nya.

Tetapi terlihat ada yang berbeda disala satu terminal Rawa mangun Jakarta Timur,dimana terminal yang sudah di cantumkan nama nya sebagai terminal bantuan Lebaran mala armada-armada jurusan jawa tengah dan jawa timur tidak diperbolehkam masuk atau beroperasi kedalam termianal tersebut.

Awak media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada sala satu pengguna fasilitas terminal Rawamangun Bapak Boy singgalang ,beliau mengatakan sangat kecewa dan sangat prihain atas keputusan dan kebijakan yang pilih kasih dan tembang pilih terhadap terminal Rawamangun.

Karna kelima terminal bantuan lebaran semua armada berbagai jurusan masuk beropersi kedalam terminal Ko terminal Rawamangun armada jurusan Jawa tengah dan Jawa timur tidak diperbolehkan ada apa ini ?....

Apa lagi terminal rawamangun ini sudah sangat mewah dan fasilitas nya sangat mendukung yang dibangun oleh uang Rakyat.

Jadi saya mohon kepada Bapak Kepala Dinas DKI Jakarta Bapak Ardinsyah,agar kira nya perhatikan kami para pengurus PO Jurusan jawa tengah,Jawa timur dan juga para pedagang yang mencari Rizki didalam Terminal Rawammangun selama Lebaran ini,apa lagi ini hajat Nasional dan Hajat Rakyar Indonesia.

Sekali lagi saya mohon buka mata hati bapak Kepala Dinas DKI Jakarta Bapak Ardiansyah dan UPT DKI Jakarta Bapak Samsul agar kira nya peduli dan perhatikan kami untuk mengais rizki diterminal Rawamangun demi anak-anak kami demi istri kami demi keluarga kami.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.