Recent Posts

Lurah Kamal Melaksanakan "TARLING" diMasjid Nurul Ibad

Foto : Abdul Karim Yunus.S.Sos Lurah Kamal melaksanakan Tarawi Keliling (Tarling) dimasjid Nurul Ibad Jalan Prepedan RW 09 Kel.Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat.

News Invesigasi.com--

Kamal,-Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan berbagai aktivitas dilaksanakan oleh para pejabat diwilayah kerjanya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Lurah Kamal Abdul Karim Yunus.S.Sos melaksanakan Tarawi Keliling (Tarling) dimasjid Nurul Ibad Jalan prepedan RW 09 Kel.Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat.Jum'at (18/5/2018).

Dalam melaksanakan Tarawi Keliling (Tarling) dimasjid Nurul Ibad Lurah didampingi oleh Ketua RW 09 Bapak H.Syipul anwar,Ketua RT.Tokoh agama,Tokoh Masyaakat dan warga masyarakat Prepedan.

Selesai sholat Tarawih pukul 20:00 WIB,bersama Ketua RW 09 Bapak Syaful anwar,jamaah dan pengurus DKM Masjid Ibad melakukan Dialog.

Abdul Karim Yunus.S.Sos beliau menagatakan kepada awak media News Investigasi.com dalam melaksnakan Tarling ini,selain silaturahmi besama warga dan. Juga untuk menyerap informasi dari warga sekitar Kelurahan Kamal,Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,guna dapat mendengar langsung keluhan warga terhadap layanan di Kelurahan Kamal.

Dan juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan melalui Tarawih keliling setiap harinya. Pada malam ke 2 Ramadhan yang juga bertepatan dengan Jum'at 18/5,dimasjid Nurul Ibad Jalan Prepedan RW 09 Kel.Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Saya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat melalui Ketua RW dan RT,mari kita jaga bulan suci ramadhan ini dengan melakukan kebaikan dan kegiatan-kegiatan yang positip.

Marilah kita ciptakan bersama-sama untuk menjaga kampung dan wilayah kita yang aman,tentram dan kondusip,agar dibulan Puasa ini kita sama -sama mendapatkan keberkahan dari Allah.SWT Ujar nya Karim.

( SS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.