Recent Posts

OKK & Bapilu DPD Jakarta Barat Partai NasDem Menggelar "RAKORSUS"

Foto : Kegiatan Rapat Kordinasi Khusus "RAKORSUS" OKK dan Bapilu DPD jakarta Barat Partai NasDem diWarung TEKO Jalan Kintamani raya No 2 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com--

Jakarta,-Guna untuk memantapkan program-program dalam kemenangan pemilu 2019 DPD Jakarta Barat Partai NasDem selalu mengaktipkan peran para DPC dan DPRT seJakarta Barat.Minggu (6/5/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com OKK & Bapilu DPD Jakarta Barat Partai NasDem Menggelar Rapat Kordinasi Khusus "RAKORSUS"diWarung TEKO Jalan Kintamani raya No 2 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Rapat Kordinasi Khusus "RAKORSUS"dihadiri oleh Ketua DPD Jakarta Barat Bapak Abdul azis muslim.SH,Ketua OKK DPD Jakarta Barat Bapak Andi,Ketua Bapilu DPD Jakarta Barat Bapak Ridwan syaidi Tarigin.SH.MH,Bacaleg,Bapak
Riguan Sugiarto,SH,Bapak Yosep Lyle Koten.SH,DPC Sejakarta Barat,DPRT sejakarta Barat.

Ketua DPD Jakarta Barat Bapak Abdul azis muslim.SH belau mengatakan sangat bangga dan terharu kepada seluruh OKK,Bapilu,DPC dan DPRT sejakarta Barat,yang sudah melaksankan Rapat Kordinasi Khusus "RAKORSUS" tingkat DPD Jakarta Barat.

Kebanggaan saya terhadap para rekan-rekan OKK,Bapilu,DPC dan DPRT sejakarta Barat,yang telah sukses menyelanggarakan kegiatan RAKORSUS tersebut dengan biaya yang sangat minim dan keterbatasan anggaran masih terlhat solit dan kompak dalam berjuang dan menyongsong target kita di Jakarta Barat ini,saya optimis ada 10 orang yang akan mendududuki bangku legeslatip djakarta barat.dikalau kesolitan dan kekompakan menjalanin pogram-progam dengan baik dan bersungguh -sungguh demi msyarakat dan buat masyarakat Jakarta Barat Ujar nya Azis.

Ditempat terpsah Keua Bailu Bapak Ridwan syaidi Tarigan.SH.MH yng ddmpingi oleh KetuaOKK belau mengatakan,Dalam kegiatan Rapat Kordinasi Khusus "RAKORSUS"ini yang kita laksanakan untuk mengatahui sudah sampai sejauh mana para DPC dan DPRT Sejakarta barat ini sudah melakukan kegiatan-kegiatan untuk megoptimalkan kantong-kantong suara disetiap wilayah DPC hingga DPRT seJakarta barat dalam kemenangan Partai NasDem dtengah-tengah warga masyarakat dan Rakyat.

Karna tampah adanya Rapat Kordinasi Khusus "RAKORSUS" OKK dari para DPC dan DPRT,kedepan nya akan sulit sekali untuk mengevaluasi kantong-kantong suara yang sudah menjadi taget kedepannya dalam pemilihan umum DPRD,DPR RI,DPD hingga pemilihan Presiden mendatang yang harus sudah punya Program-program kerja para DPC dan DPRT seJkarta Barat tandasnya Tarigan.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.