Recent Posts

Partai NasDem DPD Jakarta Barat Menggelar "RAKORSUS" 2018

Foto ; Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat Bapak Abdul azis muslim.SH,membuka acara Rapat Kordinasi Khusus ( RAKORSUS ) di Restoran Warung TEKO Jalan Kintamani raya No 2 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Menjelang sebentar lagi pemilihan DPRD,DPR RI,DPD dan Presiden pada tahun 2019 mendatang.Minggu (6/5/2018).

Partai Nasdem dalam semboyan Gerakan Perubahan akan selalu mewujudkan kesejahtraan Warga masyarakat dan Rakyat Indonesia.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat Bapak Abdul azis muslim.SH,membuka acara Rapat Koordinasi Khusus ( RAKORSUS ) di Warung TEKO Jalan Kintamani raya No 2 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Dalam rapat Rapat Koordinasi Khusus ( RAKORSUS ) diihadiri oleh Ketua DPD Bapak Abdul azis muslim.SH,perwakilan DPW Kapten Subandi,Ari putra,Korda Bapak Agus Laombuan,Bacaleg,Ketua DPC,DPRT seJakarta Barat.

Bapak Abdul azis muslim.SH Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,dalam Rapat Kordinasi Khusus ( RAKORSUS ) ini sudah jauh-jauh hari sudah kita agendakan bersama OKK dan Bapilu DPD Jakarta Barat.

Dalam Rapat Koordinasi Khusus ( RAKORSUS ),merupakan untuk mengetahui masing-masing Program Kerja disetiap DPC hingga DPRT seJakarta Barat.Karna bagai mana pun kita harus sudah pada kerja dalam menjelang pemilihan DPRD,DPR RI,DPD,hingga pemilihan Presiden mendatang.

Dan juga Partai NasDem ini merupakan Partai Perubahan dari segala Line demi keseejahtraan warga masyarakat dan berguna buat Rakyat Indonesia Kedepannya Ujarnya Azis.

( NW )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.