Recent Posts

Pengurus RW 017 kel. Kalideres Mengadakan Buka Puasa Bersama

Foto. Para pengurus RW 017 kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat melaksanakan acara buka puasa bersama para ketua RT,tokoh masyarakat dan warga masyarakat RW 017 di Warung Teko jalan Kintamani raya Perum Daan mogot Jakarta Barat.

News Investigasi. Com.

Jakarta,- Andre Edo yang baru saja beberapa bulan menjabat sebagai Ketua RW 017 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat,sudah melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama pengurus RW,Para Ketua RT dan tokoh masyarakat.Jum'at (25/5/2018).

Dan untuk mempererat talisilaturahmi dan kekompakan antara para ketua RT,tokoh masyarakat dan warga masyarakat RW 017 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat selama Bulan suci Ramadhan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi. Com ketua RW 017 kel. Kalideres kec. Kalideres Jakarta barat mengadakan buka puasa bersama di Warung Teko jalan Kintamani raya Perum Daan mogot Jakarta barat.

Hadir dalam acara buka bersama Ketua RW 017 Bapak Andre Edo,para ketua RT 01 sampai dengan RT 07,LMK RW 017,tokoh masyarakat Bapak Abdul azis Muslim.SH,H.Sugandi,Kapospol Daan Mogot Ipda Mairizal,Kanit Intel Iptu Nuri ahmadi,SH dan Pengurus RW 017.

Ketua RW 017 bapak Andre edo beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.Com.Dalam acara buka puasa bersama pengurus RW 017,Para Ketua RT dan tokoh masyarakat ini merupakan untuk mempererat talisilaturahmi Selama bulan suci ramadhan.

Acara tersebut juga untuk selalu menjaga kekompakan antara pengurus RW,para ketua RT,tokoh Masyarakat dan warga masyarakat agar terciptanya kerukunan dan keharmonisan diwilayah.

Dan juga saya menginginkan ada nya kerja sama kepada para ketua RT dan pemasukan dari tokoh masyarakat untuk bareng-bareng menjaga kebersihan,Keamanan diwilayah masing-masing agar terciptanya wilayah dan lingkungan yang aman,tentram dan kondusip.

Dan Kami dari " PENGURUS RW 017 KEL.KALIDERES " Mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA " Ujar nya Andre Edo.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.