Recent Posts

Pengusaha Jangan selalu Menzolimi Forum Betawi Rempug (FBR)

Foto : Bapak Iwan dan Putra nya.

News Investigasi.com--

Jakarta,- Viral yang beredar tentang ada nya Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR),yang meminta THR kepengusaha banyak menaruh perhatian kalangan warga masyarakat dan pengusaha.

Dari Viral media sosial tersebut para pengusaha-pengusaha banyak yang menaruh prihatin terhadap Oraganisasi Masyaakat Forum Betawi Rempug (FBR),Rabu (30/5/2018).

Bapak Iwan sala satu pengusaha yang berada di Jakarta Barat,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Saya sangat Prihatin terhadap Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) dimana selalu dizolimi dan salahkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saya selaku pengusaha dijakarta Barat,sangat mengenal sepak terjang nya Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) dimata masyarakat,yang sangat perduli terhadap warga masyarakat yang tidak perna membeda-bedakan suku,ras dan agama.

Karna Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) yang saya lihat dengan mata kepala sendiri,selalu mengadkan Bakti Sosial buat warga masyarakat.Dari Kegiatan Santuanan terhadap anak Yatim,Kegiatan sosial Kaum Duafa hingga kegiatan lainnya yang sangat membantu warga masyarakat diwilayah.

Secara pribadi sangat terbantu oleh kegiatan Bakti sosial tersebut yang dilakukan oleh FBR buat amal saya terlepas ada nya Proposal yang diajukan nya tampa ada nya pemaksaan.oleh anggota FBR itu sendiri.

Saya jadi heran selama saya menjadi pengusaha diJakarta Barat ada Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) yang mau mengadakan kegiatan Bakti sosial yang sudah jelas,dilakukan dan dilaksanakan buat santunan buat anak yatim dan kaum Duafa ko malah dipermasalahkan,? Kalau tidak mau ngasih pun tidak apa karna sepengetauan saya FBR pun tidak ada paksaan dan memeras bagi para pengusaha.

Gubernur dan Kepolisian pun tidak mempermasalahkan ko ada nya Proposal bakti Sosial sebatas tidak ada nya pemaksaan dan pemerasaan terhadap para pengusaha.

Saya Sekuarga mengatakan dengan sikap "Forum Betawi Rempug (FBR) harus Tabah dan Tawakal dan Terus berjuang bagi warga masyarakat,anak-anak Yatim dan Kaum Duafa yang sangat membuuhkan perpanjangan tangan ".Ujar nya Iwan.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.