Recent Posts

Polsek kalideres Brantas warung Penjual MIRAS

Foto : Minuman Keras (MIRAS).

News Investigasi.com--

Kalideres,- Peredaran minuman Keras (MIRAS) yang sudah meakan korban jiwa.

Dan biasanya miras-miras itu dijual secara terselubung diwarung dan ditoko.Rabu (9/5/2018).

Apa apa lagi menjelang bulan suci ramdhan para jajaran kepolisian Republik Indonesia selalu menggelar oprasi dan membrantas dari penjual dan pengedar Minan Keras (MIRAS) disetiap wilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi. Com Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan operasi dan memberantas Minuman Keras (MIRAS) di sejumlah warung-warung dan toko toko diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat yang terdapat Minuman Keras (MIRAS).

Dalam operasi dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,Panit Narkoba dan anggota lain nya menyisir warung-warung dan toko toko yang diduga menjual minuman keras MIRAS tersebut di 5 Kelurahan dikecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dari penyisiran operasi dan memberantas Minuman Keras (MIRAS) tersebut dilaksanakan dari jalan peta selatan hingga jalan semanan raya yang sudah menjadi target dalam operasi Minuman Keras (MIRAS) yang sudah menjadi target dan sudah banyak laporan dari warga masyarakat.

AKP.Safri Wasdar.SH Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat beliau mengatakan kepada tim media News Investigasi.com,dalam melaksanakan operasi dan memberantas minman keras (MIRAS),kami laksanakan dibenerapa titik yang sudah kita ketahui dan laporan dari warga masyarakat bahwa ada bebarapa warung dan okoh yang menjual minuman keras (MIRAS).

Dari kelurahan Kalideres hingga ke kelurahan semanan kami menyisir warung-warung dan toko-toko yang kedapatkan menjualminuman keras (MIRAS)dari berbagai macam jenis dan merk dijualnya.

Dari Operasi tersebut kami menyita minuman keras (MIRAS) dari kedua warung yang berada dikampung Cipondoh RT 01 RW 08 Kelurahan Semanan yang sangat berdekatan keberadaanwarung tersebut,dengan beberapa macam jenis dan merk yang dijualnya.

Kami tidak akan kasih ruang dan tempat bagi siapapun yang menjual dan mengedarkan minuman keras (MIRAS) tersebut diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.Semuanya akan saya berantas dankami sikat habis siapa pun pemiliknya.apa lagi menjelang. Bulan suci ramadhan.

Kana minuman keras (MIRAS) tersebut bagi pengguna nya bisa melakukan tindakan-tndakan kriminal yang akan mengganggu kantibmas dan warga masyarakat.

Dari itu kami Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat akan selalu menyikat habis menyatakan " PERANG TERHADAP NARKOBA dan MIRAS" tandasnya Safri.

( NW )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.