Recent Posts

Polsek Kembangan Bersama 3 Pilar Melaksanakan "CIPKON"

Foto : Kapolsek Kembangan Kompol.Supriyadi.SH.MH Bersama 3 Pilar Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (CIPKON) bersama 3 Pilar.

News Investigasi.com--

Kembangan,- Untuk menjaga dan mengantisipasi gangguan Kanibmas diwilayah Hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (CIPKON) Jajaran Polsek Kembangan bersama 3 Pilar,......

Terlihat oleh awak media News Invesigasi.com KaPolsek Kembangan Kompol.Supriyadi.SH.MH bersama 3 Pilar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (CIPKON) kebeberapa wilayah Hukum Polsek Kembangan Jakarta Barat.Minggu (13/5/2018).

Kompol.Supriyadi.SH.MH yang didampingi oleh Waka Polsek Kembangan AKP.Herjon Silaban.SH beliaumengatakan kepada awak media News Investigasi.com,dalam melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (CIPKON),untuk menjaga dan mengantisipasi dari gangguan-gangguan Kantibmas diwilayah Hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Dan juga Cipta Kondisi ini untuk menjaga tempat-tempat ibadah,jangan sampai ada kejadian yang berada di surabaya tersebut yang telah merusak kerukunan beragama tersebut.

Jadi kami melalui 3 pilar akan selalu menjaga dan mengantisipasi dari gangguan-gangguan Kanibmas dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Karna kejadian dimako Brimaob yang belum kering ditambah lagi dengan dua wanita penyelusup akan membuat gaduh dan juga ada nya pemboman Gereja disurabaya yang menewarkan 6 orang tersebut.

Jadi kami Polsek Kembangan bersama 3 Pilar akan selalu menjaga dan mengantisipasi dari segala hal gangguan kantibmas dan para teloris yang sudah sangat membahayakan keselamatan warga masyarakat.

Operasi cipta kondisi (CIPKON) ini. untuk menekan tidakan kriminalitas disetiap wailayah Hukum Polsek Kembangan Poles Metro Jakarta Barat,guna unuk mencipakan kenyamanan,ketentraman dan keamanan yang kondisip bagi warga masyarakat Ujarnya Kapolsek.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.