Recent Posts

Reskrim Polsek Tangerang Ungkap Perampokan Toko Handphone Erafone

Foto: Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH Melaksanakan "PRESS RELEASE PERKARA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN PASAL 363 KUHP/PERAMPOKAN DIHALAMAN POLSEK TANGERANG".

News Investigasi.com--

Tangerng,-Tim Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Meringkus seorang Pemuda dalam Kasus perampokan ditoko Handphone Erafone Mall Balekota lantai 1 Jl. Jend. Sudirman Kel. Buaran Indah Kec./Kota Tangerang.Kamis (3/5/2018).

Tersangka bernama Trisna als Trisno als Belong Bin Karmadi Demak, 05 Juli 1972
Agama Islam Pekerjaan Swasta dengan alamat Dk Menawan Rt.012/001 Ds.Merak Kec. Dempet Kab Demak.

Tim Reskrim meringkus seorng pemuda berdaasar Laporan Polisi Nomor: Lp/62/B/II/2018/PMJ/Restro Tng/Sek Tng tanggal 07 Penyidikan 2018 dan Surat Perintah Tugas Nomor: Sp. Gas/63/II/2018/Reskrim tanggal 07 Februari 2018.

Dengan perkara terjadinya tindak pidana di duga Pencurian dengan Pemberatan yang terjadi pada hari Minggu Tanggal 04 Februari 2018, Diketahui Jam 09.20 wib ditoko Handphone Erafone Mall Balekota lantai 1 Jl. Jend. Sudirman Kel. Buaran Indah Kec./Kota Tangerang.

Dari laporan tersebut tim Reskrim Polsek Tangerang dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Iptu Dicky,langsung melakukan penyeldikan dan memburuh pelaku perampokan tersebut.

Barang Bukti yang diaman kan oleh tim Reskrim Polsek Tangerng Berupa :

1 buah Pisau Karter,Gergaji Besi
1 Buah Linggis
1 Buah Tempat Pisau Karter
1 Buah Obeng (-)
1 Buah Tali Tambang Warna Biru
1 Buah Tas Ransel Merk Gearbag Warna Hitam
42 Kardus Handphone Berbagai Merk
1 Buah Motor Merk Yamaha/Juliter
1 Buah Motor Merk Honda/Vario
1 Buah Tv 21"

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH yang didmpingi Kabag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Kismi Widodo dan Kanit Reskrim Iptu Dicky Tersangka beliau mengatakan dalam PRESS RELEASE modus Operandi nya melakukan Pencurian dengan Pemberatan di Toko Handphone Erafone Mall Balekota lantai 1 Kel.Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang,Tersangka masuk melalui loteng dengan cara menggunankan tali tambang,kemudian naik ke dinding yang sebelumnya sudah di coak oleh Tersangka.

Tersangka menyangkutkan tali tambang yang telah di ikat ke blower saat tersangkut kemudian Tersangka berhasil naik menggunakan tali ke loteng Toko Handphone Erafone yang kemudian turun ke Toko Handphone Erafone melalui lubang angin.

Setelah masuk kedalam toko selanjutnya Tersangka merusak gembok tralis tempat untuk penyimpanan hand phone baru dengan menggunakan linggis setelah berhasil merusaknya lalu Tersangka mengambil hand phone baru tersebut yang kemudian di maukan ke dalam tas yang sudah disiapkan sebelumnya,namun kardusnya tidak di bawa oleh Tersangka lalu Tersangka kembali merusak gembok yang di gunakan untuk mengkunci lemari besi dengan gembok setelah terbuka kemudian Tersangka mengambil isinya berupa uang yang berada di lemari besi,setelah Tersangka berhasil mengambil handphone dan uang tunai kemudian Tersangka kembali ke toko kosong yang berada di sebelahnya dengan jalan yang sama hingga Tersangka menunggu Mall Balekota ramai datang karyawan dan pengunjung kemudian Tersangka berani untuk keluar dari toko kosong yang kemudian Tersangka berhasil melakukan pencurian tersebut.

Dan tersangka saat ini masih dalam pemeriksan dan bisa dikenankan dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara 7 Tahun Ujarnya Ewo Samono.

( NW )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.