Recent Posts

Srikandi DPD Jakarta Barat Patai NasDem Selalu Kompak & Bersemangat

Foto : Srikandi-Srikandi DPD Jakarta Barat Patai NasDem .

News Investigasi.com--

Jakarta,-Dalam Kanca Politik yang ada di Indonesia selalu menggedepankan wanita-wanita sebagai Garda terdepan sebagai Srikandi-Srikandi.Selasa (8/5/2018).

Srikandi-srikandi Partai yang selalu menjadi baro meter dalam bertarungan politik masing-masing ada di partai Politik.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Srikandi-Srikandi DPD Jakarta Barat Partai NasDem,melakukan konsulidasi sesama srikandi-srikandi lainnya.

Ketua Srikandi DPD Jakarta Barat Partai NasDem Ibu sandra wijaya Yang juga sebagai Istri Ketua DPD Jakarta Barat Bapak Abdul azis muslim.SH,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com :

Srikandi-Srikandi DPD Jakarta Barat Partai NasDem ini yang dibawah naungan tim Garnita Malahayati Garda Wanita merupakan barometer kekuatan dalam pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Dari itu kami selalu mengadakan program-program kerja bersama anggota Srikandi lain nya yang berada di 8 Kecamatan Jakarta Barat tersebut.

karna bagai mana pun kami yang telah terbentuk Srikandi-Srikandi DPD Jakarta Barat ini,harus kompak,dalam satu naungan bendera NasDem dalam melaksanakan tugas dan menjadi daya tarik warga masyarakat dalam pemenangan pemilu 2019.

Kita semua Srikandi-Srikandi DPD Jakarta Barat akan selalu optimis dan mencapai target dalam kemenangan dan pertarungan Pemilu 2019 mendatang Ujarnya Sandra.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.