Recent Posts

Tim Elang Mengamankan 2 Lelaki dalam Sidang Lanjutan Kasus Penistaan Agama

Foto : Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.S.IK,MH bersama AKBP.Sucipto (Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota,Kasat Binmas,Kasat Intel,Kasat Sabhra Kompol Ewo Samono.SH dan Jajaran melaksanakan Pemantauan Sidang Lanjutan Kasus Penistaan Agama di Pengadilan Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-2 Lelaki diamankan oleh Tim Elang Polres Metro Tangerang Kota dalam menghadiri Sidang Lanjutan Kasus Penistaan Agama di Pengadilan Tangerang membawa senjata tajam.


Untuk mengantisipasi dari berbagai macam gangguan kantibmas di pengadilan Tangerang dalam Sidang Lanjutan Kasus Penistaan Agama dipengadilan Tangerang.Rabu (2/5/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.S.IK,MH bersama AKBP.Sucipto (Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota,Kasat Binmas,Kasat Intel,Kasat Sabhra,Kpolsek Tngerang Komol.Ewo Samono.SH dan Jajaran melaksanakan Pemantauan Sidang Lanjutan Kasus Penistaan Agama di Pengadilan Tangerang.

Sebelum sidang dimulai dilakukan pemerikasaan terhadap para pengunjung yang akan memasuki area PN Tangerang, dan tim elang polres metro Tangerang berhasil diamankan 2 orang pengunjung yaitu :

Pada pukul 09.30 WIB tim elang Polres Metro Mengamankan 2 Lelaki atas nama M.HALIM PERDANA KUSUMA dengan alamat Kemanggisan Ilir XI No. 9G RT. 13/08 Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah Jakbar yang kedapatan membawa 1 Bilah sajam jenis Badik.

Dan pada pukul 10.45 WIB juga diamankan atas nama M NASURULLAH,dengan alamat Kp. Kramat RT. 02/02 Ds. Kramat Kec. Paku Haji Kab.Tangerang yang kedapatan membawa 1 buah sajam jenis pisau kater.

Selanjutnya yang bersngktan diamankan oleh Tim Elang ke Mapolres Tng Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Dan kpolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.S.IK.MH mendapatkan laporan ada 2 lelaki yang diamankan lngsung melakukan peninjauan/monitor terkait situasi diipengdilan tangerang.

Tersangka masih dalam penyidikan oleh Reskrim Polres Metro Tangerang dalam kedapatan membawa senjata tajam dipengadilan Tangerang.

( NW )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.