Recent Posts

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Sepakat dengan Prasetio, WTP Pemprov DKI karena Jokowi-Ahok-Djarot

Foto : Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

News Invesigasi.com--

Jakarta,- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sepakat ucapan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi soal andil mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Djarot Saiful Hidayat dalam raihan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangan DKI tahun anggaran 2017.

"Saya setuju sama Pak Pras bahwa juga berterima kasih ke Pak Jokowi, ke Pak Basuki, ke Pak Soni (Sumarsono), juga ke Pak Djarot," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

"Tapi Pak Pras lupa ada satu pihak yang dia lupa terima kasihin, yaitu dia harus terima kasih kepada dirinya sendiri," tambah dia. 
Menurut Sandiaga, tanpa dorongan DPRD, jajaran Pemprov DKI Jakarta tidak akan gigih merapikan aset dan keuangannya.

Sandiaga mengakui kerja ini memang bukan baru dimulai tujuh bulan sejak ia menjabat, tetapi sudah dimulai pada tahun-tahun sebelumnya.

"Dari pansus-pansus tersebut juga jadi ada dorongan buat kami untuk memetakan aset kami. Jadi kami justru ingin berterima kasih kepada DPRD juga bahwa berdasarkan bimbingan dan dorongan mereka juga, kami akhirnya bisa memetakan aset-aset ini," ujar Sandiaga.

( Samsudin )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.