Recent Posts

AKBP Sucipto dan Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA Buka Puasa Bersama 3 Pilar

Foto : Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota bapak Akbp Sucipto dan Kapolsek Natu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan .SH. MA Buka Puasa Bersama 3 Pilar dan menikmati hidangan berbuka puasa bersama instansi dari unsur tiga Pilar wilayah Batu Ceper dan para Pejabat utama dari Polres Metro Tangerang kota

Batu Ceper - Dalam rangka buka puasa bersama dan sholat Taraweh keliling (Tarling) bersama intansi dari unsur 3 Pilar dan para pejabat utama dari Polres Metro Tangerang kota yang berlokasi di kampung ramadhan Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.Kamis (31/5/2018)

Dalam kesempatan selaku tuan rumah dalam acara Buka puasa bersama dan taraweh keliling Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.S.I.K.MH . kamis (31/5/2018) dan sebagai penanggung jawab acara adalah Kapolsek Batu Ceper bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA.

Dalam acara buka puasa bersama3 Pilar dan taraweh keliling menjadi agenda Kapolres Metro Tangerang Kota di bulan ramadhan, ini salah satu Kelurahan yang kesekian kali di Sambangi Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Buka puasa bersama dan taraweh keliling.

Dan dalam kesempatan ini bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. tidak Bisa hadir dalam acara tersebut di karenakan beberapa hal terkait adanya masalah kedinasan dan di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota bapak Akbp Sucipto.

Sekitar pada pukul 17.48 WIB telah dilaksanakan buka bersama para pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota dan masyarakat Kec. Batu ceper di Aula Kantor Kel. Porisjaya Kec. Batuceper Kota Tangerang dihadiri Kurang lebih 100 orang,

Diantara nya dihadiri oleh:Kabag Ops Restro Tangerang Kota AKBP SUCIPTO, SH,Kasat Binmas Restro Tangerang Kota AKBP M. NEZIM YUSUF.SH,Kasat Intel Restro Tangerang Kota AKBP SUPARMIN ARI SAPUTRO, SH.MH,Kasat Sabhara Restro Tangerang Kota AKBP.HASBULLAH,Kasi Propam Restro Tangerang Kota KOMPOL REYNALDI HUTASUIT,Kasubag Humas Restro Tangerang Kota bapak Kompol Abdul Rachim dan Para Kapolsek atau yang mewakili jajaran Restro Tangerang Kota,Anggota DPRD Prop. Banten Bapak.Iskandar,Camat Batuceper Bapak.H.NURHIDAYATTULLAH,Para Kanit dan panit jajaran Polsek Batuceper, Lurah Porisjaya Saudara BUDI PERMANA beserta Staf,Babinsa SERTU NURIMAN NURDIN,Para anggota personil Polsek Batuceper,Para Tamu Undangan warga masyarakat sekitar di Kecamatan Batu ceper.

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto didampingi oleh Kapolsek Batu ceper Kompol Iwan Hidyat Irawan.SH.MA dan Anggota DPRD Prov Banten Bapak Iskandar beliau mengatakan oleh awak media "Upaya-upaya menangani kamtibmas di dalam bulan ramadhan, rekan rekan polsek sudah mengantisipasinya,dalam menjelang sahur dan sesudah sahur anggota polsek sudah "maping" antisipasi wilayah agar terciptanya situasi aman dan kondusif" ucapnya.

Juga Bapak Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan .SH. MA, mengatakan "Ya acara bukber 3 pilar ini memang sengaja kami laksanakan di Kelurahan Poris Jaya dengan menggandeng pak Camat dan pak Lurah, untuk keamanan Kamtibmas itu sendiri saya memerintahkan anggota saya setiap malam patroli dari tengah malam hingga pagi hari dan kami berikan kompensasi untuk tidak apel pagi, yang terpenting jaga wilayah nya masing masing, untuk wilayah batu ceper yang di anggap rawan, kami ini wilayah lintasan dan menurut kami titik kerawanan berada di jalan benteng betawai, untuk itu tiap hari anggota kami ada di sana" tuturnya.

3.Bapak Camat Batu Ceper H. Drs. Nurhidayattullah. M.Si mengatakan " perihal acara hari ini yang di adakan oleh Kapolsek Batu Ceper, yang mana Kapolsek kedatangan pimpinan nya Kapolres, pada prinsipnya kami di wilayah sangat bersinergi dengan Kapolsek dan Koramil, kami dari pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan di kerahkan semuanya untuk acara ini agar terbukti dengan ada nya acara ini kita menjalin tali silaturami agar lebih erat lagi dan 3 pilar ini akan terus berjalan" Himbaunya.

Dan tanggapan dari Anggota Dewan Provinsi dari Fraksi PPP H. Iskandar Zulkarnaen.Sag.Ma,beliau juga mengatakan "saya menyambut dengan baik karena ini adalah acara umat Islam yaitu bulan suci Ramadhan yang mana komponen bangsa harus bisa bersatu seperti RT, RW, Pak Lurah, Pak Camat Kepolisian Dan TNI, agar kemudian bukan makna kesucian nya saja tetapi Ramadhan ini silaturahmi nya, agar lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah" pungkas nya.

"Polres Metro Tangerang menyerahkan 50 Alquran yang diterima oleh ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Bapak.Mashudin".

( Nawas )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.