Recent Posts

ANTISIPASI PEREDARAN UANG PALSU, KAPOLSEK CENGKARENG CEK JASA PENUKARAN UANG PERORANGAN

Jakarta, Puasa tinggal beberapa hari lagi, aktifitas warga yang ingin memenuhi kebutuhan untuk lebaran semakin meningkat, begitu juga dengan tradisi memberikan uang baru kepada sanak keluarga atau yang biasa disebut memberikan Persen.


Seperti halnya di wilayah Cengkareng, tidak kurang dari 50 (lima puluh) jasa penukaran uang baru perorangan yang dapat kita lihat ramai menyediakan jasa tersebut disepanjang Jalan Daan Mogot.


Menindak lanjuti hal tersebut, KAPOLSEK CENGKARENG POLRES METRO JAKARTA BARAT KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H., mengambil langkah antisipasi. Dengan melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi ke beberapa lokasi tersebut. Jum'at (8/6/2018) pukul 10.30 Wib.


Salah satunya yaitu Bpk. Siregar bersaudara, jasa penukar uang perorangan di Jalan Daan Mogot Cengkareng Timur, yang rutin setiap mau lebaran menggelar lapak jasa penukaran uang baru.


Kapolsek Cengkareng kompol H. Khoiri.Amnas.SH.MH mengatakan hal ini guna mengantisipasi adanya peredaran uang palsu melalui jasa penukaran uang perorangan dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada para jasa perorangan tersebut untuk berhati-hati dan jeli terhadap peredaran uang palsu dan waspada kepada para pelaku tindak kejahatan jalanan seperti curas dan jambret.

Red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.