Recent Posts

Kompol Pius Ponggeng : Mengecam Keras Pelaku Pembuangan Bayi ditempat Sampah

Foto : Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng.

News Investigasi.com--

Kalideres,- Penemuan Mayat Bayi yang berjenis kelamin membuat geram Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng.Kamis (31/5/2018).

Awak media News Investigasi.com meminta Kompirmasi kepada Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng tentang penemuan Mayat Bayi tersebut.

Kompol Pius Ponggeng beliau mengatakan kepada awak media,saya sangat prihatin dan mengecam keras atas tindakan pelaku pembuangan bayi yang tidak mempunyai kemanusian.

Dari itu saya langsung memerintahkan kepada anggota Reskim untuk mengungkap siapa pelaku yang telah membuang Mayat Bayu ditempat sampah tersebut.

Karna perbuatan ini sudah sangat tidak kemanusian dan sangat memilukan hati kita sebagai umat manusia yang mempunyai hati nurani.

Dari itu saya mohon kerjasama nya kepada para tokoh agama,tokoh masyarakat,ketua RT dan Ketua RW,apa bila mendengar dan melihat dan mencurigakan pelaku yang melakukan pembuangan mayat bayi tersebut langsung hubungi ke kami Polsek Kalideres Ujarnya Kapolsek.

( Nawas )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.