Recent Posts

Mayat Bayi ditemukan di Tempat Sampah

Foto : Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan dalam ke adaan Nungging tengkurep."Di temukan oleh warga masyarkat di tempat Pembuangan Sampah.

News Investigasi.com--

Kalideres,- Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan dalam ke adaan Nungging tengkurep."Di temukan oleh warga masyarkat di tempat Pembuangan Sampah.Kamis (31/5/2018).

Penemuan mayat bayi tersebut ditemukan Jalan Sukatani Rt.006/002 Kel. Tegal Alur Kec.Kalideres Jakarata Barat.

Mayat Bayi tersebut (Perkiraan baru sekitar dua hari).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP.Safri beliau mengatakan kepada awak media News Invesigasi.com sekira jam 06.40 wib, Piket SPKT Polsek Kalideres menerima laporan pengaduan 1.1 melalui operator telp. "Lalu piket SPKT melaporkanny kejadian tsb, kpd piket Pawas. "Di tindak lanjuti mengumpulkan personil piket fungsi Polsek Kalideres untuk meluncur ke TKP tersebut.

Setelah 10.2 tiba ke TKP, sekitar pukul.07.10 wib. "Bahwa membetulkan adanya Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan Nungging tengkurep. "Di temukan oleh warga masyarkat (saksi ke 2),Bapak Gusdianto dan Bapak Cecep Nurhidayat pada pkl. 06.00 wib, di lokasi TKP, tepatny di jalan kendaraan dekat tumpukan sampah.

Dalam keadaan pala bayi mayat gempeng, di duga perkiraan akibat terlindas kendaraan mobil (belum di kentahui No. Pol. Kendaraan mobil tersebut.

Dan kami langsung tindakan yang diambil
- Mendatangi TKP, dan mengamankan TKP
- Mencari dan menginterogasi saksi
- Memanggil Identifikasi Polres Jak-Bar
- Membawa mayat korban ke RSCM untuk dilakukan Visum et repertum.

Selanjutnya kasus tersebut, di tangani pihak petugas Reskrim Polsek Kalideres, guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut Ujarnya Kanit.

( Nawas )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.