Recent Posts

Moch.Masykur Ketua Mitra Garnisun Membagikan Takjil Kepengungsi Pencari Suaka

Foto : Ketua Mitra Garnisun Bapak Moch.Masykur beserta pengurus membagikan Takjil kepengungsi pencari suaka di depan kantor Imigrasi jalan peta selatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kalideres,-Berbagai macam usaha yang dilakukan oleh para organisasi untuk pencari Pahala dibulan suci ramadhan.Sabtu (2/6/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua Mitra Garnisun (MG) Bapak Moch.Masykur beserta pengurus membagikan Takjil kepengungsi pencari suaka di depan kantor Imigrasi jalan peta selatan Kalideres Jakarta Barat.

Ketua organisasi mitra garnisun ( MG ) jakarta barat, yang langsung turun ke jalan beserta jajarannya untuk membagikan takjil kepada para pengungsi pencari swaka yang berasal dari berbagai negara, afganistan,sudan,dan somalia yang sudah kurang lebih enam bulan, mereka bermukim di trotoar depan kantor ditensi imigrasi jln.peta selatan kali deres jakarta barat.

Moch Masyur beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Momen bulan puasa adalah momen yang sangat sangat barokah untuk kita saling berbagi kasih, dan berbagi kepedulian terhadap sesama umat manusia dan membagikan sebagian rejeki yang kita miliki kepada orang lain.

Kegiatan yang di lakukan ini sudah yang kedua kalinya, yang pertama kemaren pembagian takjil di depan kantor garnisun 0503/ jakarta barat.dan untuk hari ini di bagikan langsung untuk saudara saudara kita para pengungsi yang sudah bermukim lama di sini.

Karna mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk bertahan hidup, kalau bukan kita yang peduli kepada mereka, siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi.

Mari para hartawan yang memang memiliki rejeki lebih yang di berikan oleh allah swt bantulan mereka saudara saudara kita para pengungsi yang benar benar mengharakan uluran tangan kita " ujar Moch maskur.

( Nawas )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.