Recent Posts

PPK,PPS & Panwascam Kecamatan Kalideres Mengadakan Buka Puasa Bersama

Foto : Suasana buka puasa bersama PPK,PPS & Panwascam Kecamatan Kalideres Mengadakan Buka Puasa Bersama di kantor PPK Jalan peta utara Kel.Pegadngan Kec.Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kalideres,- Untuk menjalin silaturahmi antara PPK,PPS dan Panwascam Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Rabu (6/6/2018).

Dan juga menjaga kekompakan dan kesolian sebagai penyelenggara pemilihan Umum sesama PPK,PPS dan Panwascam tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com PPK,PPS & Panwascam Kecamatan Kalideres Mengadakan Buka Puasa Bersama di kantor PPK Jalan peta utara Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Hadir dalam acara buka puasa bersama Anggota KPU Jakarta Barat Bapak H.Sumardi (H.Cucum),Ketua PPK Bapak Anwar beserta anggota,Ketua PPS beserta anggota,Panwascam Kalideres,Ketua Karang Taruna bapak arif.

Anggota KPU Jakarta barat bapak H.Sumardi yang akrab dipanggil dengan bapak H.Cucum beliau mengatakan kepada awak media news Investigasi.Com,Saya sangat bangga kepada PPK. PPS dan Panwas kecamatan kalideres sangat kompak,Solit dan saling bekerja sama satu dengan yang lain.

Dan saya juga menghimbau kepada seluruh ketua PPK beserta anggota dan PPS beserta anggota apa bila ada permasalahan harus segerah diaelesaikan dibawah terlepas ditingkat atas mengetahuinya.

Dari itu perlu nya kita selalu menjaga kekompakan kesolitan satu dengan yang lain sesama penyelenggara.

Kita sebagai penyelenggara pemilu 2019 harus cekatan teliti dan transparan jangan sampai ada hal-hal yang kita tidak inginkan demi sukses nya hajat negara ujar H.Sumardi.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.