Recent Posts

Revi Zulkarnain Kepala Terminal Kalideres Memantau Tes Urien Para Supir Bus

Foto : Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres Revi Zulkarnain memantau jalan nya tes urien para supir Bus diterminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kalideres,- Menjelang sebentar lagi lebaran tiba para pemudik akan pulang kekampung halaman kedaerah asalnya untuk bersilaturahmi bersama sanak saudara.

Warga masyarakat yang akan memakai jasa angkutan umum Bus disetiap masing-masing terminal.Rabu (6/6/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain memantau jalan nya tes urien para supir Bus diterminal Kalideres Jakarta Barat.

Pemeriksaan tes Urien diterminal Kalideres dilakukan dari tim Polres Metro Jakarta Barat.

Revi Zulkarnain beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Pemeriksaan tes Urien ini kita lakukan bersama tim Dokter dari Polres Metro Jakata Barat,agar menjaga keamanan keseptian para supir tidak memakai barang terlarang seperti Nakoba.

Karna para supir Bus tersebut akan membawa para penumpang kekampung halaman nya dengan selamat tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan dalam perjalanan tersebut.

Selain pemeriksaan tes Urien terhadap para supir Bus,kami juga memeriksa armada-armada yang tidak layak jalan akan kami stop tidak boleh beroperasi dan diberangkatkan.

Karna apa bila armada atau Bus nya tidak layak jalan nanti nya akan berakibat fatal dijalan dan juga beresiko para calon penumpang yang akan pulang kekampung halaman nya.

Dan kami juga menghimbau kepada para supir dan para pengguna jasa angkutan agar selalu menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarang.

Mati kita jaga bersama-sama terminal kalideres ini uuntuk tercipta nya terminal kalideres ini indah,nyaman dan kondusip baut kita semua Ujarnya Revi.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.