Recent Posts

Bendera Korwil FBR Jakarta Barat Berkibar Dimakam Cut Nyadin

Foto : Sekjen Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang Ibrahim bersama Bang Nanto dan Ibu-ibu melakukan Ziarah ke Makam cut nyadin Sumedang Jawa Barat.

News Investigasi.com.

Sumedang,--Forum Betawi Rempug (FBR) yang indentik dengan para Jawara-jawara Betawi.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Sekjen Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang Ibrahim bersama Bang Nanto dan Ibu-ibu melakukan Ziarah ke Makam cut nyadin Sumedang Jawa Barat.Minggu (30/9/20018).

Ibrahim Sekjen Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Beliau mengatakan Bendera FBR korwil Jakarta Barat berkibar di makam cut nyadin Sumedang Jawa Barat,ini merupakan bahwa Forum Betawi Rempug (FBR) ini sebagai Organisasi masyarakat Betawi,akan tetepi selalu menghargai,menghormati para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia,yang sudah mengorbankan Jiwa raga dan materi nya.

Dari itu kami selaku organisasi masyarakat Forum betawi remppug (FBR) Jakarta Barat senantiasi selalu menajaga kebudayaan dan keragaman dalam menjaga NKRI demi Indonesia bersatu dari sabang sampai meuroke.

Bukan berarti organisasi masyarakat Forum betawi rempug (FBR) Ini dengan banyak nya para jawara-jawara selalu membuat onar di berbagai daerah.kami FBR selalu mengutamakan tatakrama sopan santun,kebersamaan,kekompakan membela kezoliman bagi warga warga masyarakat.

Karana Forum betawi rempug (FBR) ini dengan kata lain "dia Sopan Gua segan"."Dia Jual Gua Beli".Ujarnya Ibrahim.

( Ahmad Imam Bakhori )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.