Recent Posts

H.Ipung menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Ustadz H Abdul Somad (UAS)

Foto : Ustad Abdul Somad Menghadiri acara Haul H.Jasam bin H.Macang Di Kampung Gaga Rawa Kompeni RW 04 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kalideres,--Ustadz H Abdul Somad (UAS) menghadiri acara haul H.Jasam bin H.Macang Di Kampung Gaga Rawa Kompeni RW 04 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Minggu (30/9/2018).

Ustad Abdul Somad sebelum memberikan Tausiyahnya Ia Memimpin Solat Berjamaah terlebih dahulu

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com H.Syaiful anwar atau yang akrab dipanggil dengan sapaan H.Ipung ikut mengawal datang nya Ustadz H Abdul Somad (UAS).

H.Syaiful anwar sebagai tokoh masyarakat juga Ketua seni dan budaya FBR Jakarta Barat dan selaku ketua RW 09 Kamal beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dalam ikut serta nya pengawalan terhadap Ustadz H Abdul Somad (UAS),untuk menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan selama di Kelurahan Kamal ini.

Karna saya dan kami warga masyarakat Kamal tidak menginginkan hal yang terjadi menimpah terhadap Ustadz H Abdul Somad (UAS) selama di Kelurahan Kamal ini.

Saya sebagai ketua Seni dan budaya FBR Jakarta Barat dan Warga masyarakat Kamal akan selalu mengawal dan menjadi garda terdepan untuk mengawal dan menjaga Ustadz H Abdul Somad (UAS).

Menurut H.Syaiful anwar atau yang akrab dipanggil dengan sapaan bang H.Ipung dalam tausiyahnya ada, berapa hal yang disampaikan malam ini merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia.

Pertama, kedatangan ia ke Kelurahan kamal RW 04 ini semata-mata keinginan dirinya menyambung silahturahmi kepada sesama muslim yang ada di Kota Jakarta.

"Barang siapa yang tidak menyambung silahturahmi maka dirinya merupakan orang yang sombong. Kalau kita jaga silahturahmi insyaallah, kita akan memiliki banyak rezeki. Kita ini hanya manusia, masa mau sombong. Kita ini dari tanah, dari keturunan Adam," ujarnya

Lebih lanjut H.Ipung mengatakan sebagai contoh, jarang ada manusia yang mengingat kematian di dalam hidupnya. Hidup manusia akan berakhir di dalam kubur untuk menghadap sang khalik.

( Ahmad Imam Bakhori )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.