Recent Posts

3S (Sandi,Saras,Sabam) Menggelar Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di Kalideres

Foto : Wakil Calon Presiden 2019 Sandiaga Uno menghadiri acara Deklarasi Kemenengan Pasangan Prabowo - Sandi yang digelar oleh 3S (Sandi,Saras,Sabam) di Rumah makan Saung rawa lele Jalan peta Selatan Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,- Dukungan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi terus mengaiir dari diberbagai daerah.Sabtu (27/10/2018).


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com salah satu Relawan 3S (Sandi,Saras,Sabam) Menggelar Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi.

Dalam Deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi digelar di di Rumah makan Saung rawa lele Jalan peta Selatan Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Hadir dalam Deklarasi langsung dihadiri oleh Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno,Calon DPR.RI Saras,berbagai lapisan Tokoh masyarakat,Tokoh agama,Tokoh Pemuda,LMK,Serta Pengurus RT dan RW Se Kecamatan Kalideres.

Dalam acara Deklarasi tersebut Awak media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada salah satu yang menghadiri acara tersebut Ketua Forum Silaturahmi RW (Fosil) Bapak Asep Zainal Abidin beliau juga selaku tim sukses Anis-Sandi sewaktu dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang masih sangat Konsisten.

Asep Zainal Abidin yang akrab dipanggil sapaan bang Azza beliau mengatakan di depan ratusan relawan, yang merupakan Kordinator Pemenangan Prabowo-Sandi di Wilayah Jakarta Barat itu mengatakan perolehan suara paslon nomor 02 akan melebihi perolehan suaranya saat Pilgub Jakarta Barat.


Ia mengungkapkan tiga alasan mengapa suara Pilpres akan lebih besar dari suara Pilgub.

"Di Pilgub Jakarta Barat,yang ditawarkan ke masyarakat. Namun, ini adalah figur Prabowo dan Sandi yang dikenal tegas, jujur, kompeten, dan ganteng. Pasti suaranya tambah banyak," ujarnya.

"Azza juga mengatakan figur Sandi dapat menjadi magnet yang dapat mendongkrak suara di kalangan pemilih perempuan dan mileneal.

Kedua, kata dia, persiapan relawan pendukung jauh lebih baik saat ini. Inisiatif kerelawanan muncul dan tumbuh di mana-mana.

"Kerelawanan tumbuh dari berbagai kalangan, dari beragam warna. Kerjanya juga lebih masif. Ini sangat menggembirakan," tuturnya.

Ketiga, lanjutnya, banyak masyarakat Jakarta Barat yang menginginkan perubahan.

Ia mengklaim hal tersebut bisa dilihat dari perolehan suara di Pilgub DKI Jakarta yang menunjukkan perubahan peta politik di Jakarta Barat.

"Banyak masyarakat yang menginginkan perubahan warna. Kami akan mewujudkan perubahan warna politik di Jakarta Barat," imbuhnya Azza.

( Bambang PR )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.