Recent Posts

Abdul Fatah Driver online Komunitas (KBGG) Mokervart Semanan Menjadi Bacaleg DPRD Dapil 9

Foto : Abdul Fatah Driver online Komunitas (KBGG) Mokervart Semanan Menjadi Bacaleg DPRD Dapil 9 siap maju menjadi wakil rakyat dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Seorang Driver online dia siap maju menjadi wakil rakyat dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang.Kamis (11/10/2018).

Pria memakai jaket khas pengendara ojek online tampak ceria di depan kantor Partai Keabngkitan Bangsa (PKB) Jakarta Barat bersama pengurus parai dan Rekan-rekan Driver dengan penampilannya sederhana.

Dialah Abdul Fatah Meskipun hanya seorang driver ojek online, ternyata nama dia masuk daftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019.

Dia terdaftar sebagai bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di dapil 9 DKi Jakarta Barat yang meliputi Kalideres,Cengkareng,Tambora dengan nomor urut 6 ''maju menjadi wakil rakyat. Mohon doanya,

Abdul Fatah beliau menyatakan nekat maju dalam pileg karena dorongan dari banyak pihak. Terutama dari keluarga dan rekan-rekan.

Yang mana pada awalnya ragu untuk nyaleg. untuk maju menjadi anggota DPRD butuh banyak tenaga, pikiran, dan juga finansial yang tidak sedikit.

Dimana Itu,tambah dia,sempat menyurutkan niatnya maju menjadi bakal calon legislatif. ''Tapi, kata teman-teman, yang penting ada niat baik maka harus dilanjutkan. Untuk masalah biaya katanya nomor dua,'' jelasnya

Saya mengenal partai Kebangkitan Bangsa itu sejak kepimpinan Bapak almr.Gusdur sampai sekarang alim ulama yang saya sangat hargai.

Saya mengakui,memang modal finansial tidak sebanyak yang dimiliki banyak bacaleg yang lain.modal uangnya sedikit. Bahkan, untuk membeli alat peraga kampanye saja juga sulit.

''Saya ini termasuk caleg bondo nekat. Sebisa mungkin uang sedikit hasil dari ngojek saya sisihkan untuk beli alat peraga seperti banner,'' terangnya.

Meskipun, nanti alat peraga miliknya tidak semewah yang dimiliki calon yang lain. ''Yang penting rakyat mengenal saya dari diri saya dan visi misi yang disampaikan lewat

Visi awal dirinya mencalonkan diri karena ingin memperbaiki layanan publik kepada masyarakat, khususnya kesehatandan akan memperjuangkan para Driver yang mana melihat kesejahteraan tukang ojek semakin memprihatinkan dengan argo yang rendah insentive yg murah serta jaminan kesehatan yang tidak ada Ujarnya Fatah.

( Ahmad Imam Bahkhori )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.