Recent Posts

Bacaleg dari Driver online Komunitas (KBGG) Mokervart Semanan Selalu mengutamakan Silaturahmi

Foto : Abdul Fatah Driver online Komunitas (KBGG) Mokervart Semanan Menjadi Bacaleg DPRD Dapil 9 siap maju menjadi wakil rakyat dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019,mengkedepankan silaturahmi dalam berkampanye.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Pemilihan umum anggota Legeslatif 2019 ada yang berbeda dalam Bakal Calon Kegeslatif yang akan bertarung untuk mendapatkan simapati dan suara dari warga masyarakat.Rabu (10/10/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Abdul Fatah Driver online Komunitas (KBGG) Mokervart Semanan Menjadi Bacaleg DPRD Dapil 9 siap maju menjadi wakil rakyat dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019,mengkedepankan silaturahmi dalam berkampanye.

Fatah sapaan akrabnya, menjelaskan seleksi ini,dilakukan agar bisa mengetahui sejauh mana kemampuan serta persiapan strategi dari setiap Bacalek untuk bertarung menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Saya menyadari dalam mengikuti pertarungan menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta,sangat sekali butuh tenaga,fikiran dan pinansial.

Akan tetepai tidak semua nya modal atau pinansial yang menjadi landasan bagi saya maju dalam pertarungan ini dan akan saya lakukan melakukan hubungan silaturahmi dan pendekatan terhadap para warga masyarakat,kawan-kawan,saudara dan sahabat-sahabat saya dari Driver online Komunitas (KBGG) Mokervart Semanan.

Dan juga peran masyarakat juga sangat penting untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa yang kita cintai.Oleh karena itu,saya siap membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam bentuk apapun."Kami selalu siap membantu masyarakat jika diperlukan.Harapan kita ke depan,saya pimpin ini bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.jadi saya mohon doa restu kepada masyarakat untuk maju dalam pertarungan pemilihan umum Legeslatif 2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil 9 Jakarta Barat pungkasnya.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.