Recent Posts

BNN Palsu di Ringkus Polres Tangsel

Foto : Polres Tangsel meringkus Empat (4) Pelaku Yang Mengaku Anggota BNN.

News Investigasi.com--

Tang-Sel,--Empat (4) dari Enam (6) pelaku pencurian dengan Kekerasan dan pemerasan yang selama ini meresahkan warga Kota Tangerang Selatan akhirnya dapat diamankan oleh pihak kepolisian Tangerang Selatan.hal tersebut ditandai dengan digelarnya pressrelaese dihalaman mako Polres Tangsel yang dipimpin langsung AKBP. Ferdy Irawan. S.IK,M.SI Senin 15-10-2018 /9:30 wib


Keempat pelaku yang mengaku dari BNN pusat yang berhasil diamankan Tim Vipers Polres tangsel.

Sebelumnya para pelaku yang seluruhnya berjumlah enam (6) orang ini kerap melakukan tindak Kriminal diwilayah hukum Polres Tangsel dengan cara melakukan tindak pencurian dengan Kekerasan dan pemerasan terhadap korban pemilik toko kosmetik dibilangin Pamulang Tangsel dengan modus mengaku sebagai anggota BNN pusat dan mendatangi tempat usaha korban, kemudian menuduh korban sebagai penjual narkoba,adapun incarannya toko obat dan kosmetik dengan mengaku sebagai petugas BNN pusat yang memiliki surat tugas penangkapan.bahkan tidak tanggung-tanggung salah seorang dari pelaku bahkan menunjukan dirinya pada tiap korbannya dirinya adalah seorang perwira polisi berpangkat AKBP lengkap dengan penengnya.

Para pelaku tidak segan-segan melakukan penggeledahan, pemukulan terhadap tempat korban sebelum aksi pelaku memborgol tangan korban,dengan dalih agar tidak dilakukan penangkapan pelaku meminta sejumlah uang sebesar 20juta kepada pihak keluarga korban.


Keempat pelaku yang Diamankan Tim Vipers Polres Tangsel Di pondok cabe udik Kecamatan Pamulang pada Rabu 10-10-2018 ini masing berinisial,(MR),(AE),(TA),(AY). sedangkan dua (2) pelaku lagi (SI) dan (RA) sedang dilakukan pengejaran oleh tim Vipers Polres Tangsel.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku diantaranya,
– satu tanda kewenangan BNN
– satu lembar surat perintah penggeledahan dan penangkapan (diduga palsu)
– satu buah Pengenal anggota BNN (diduga palsu)
– satu buah borgol.


Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, S.IK,M.SI Didampingi Kasat Reskrim AKP. Alexsander Yuriko Beserta Kabag Humas Polres Tangsel, dan perwakilan BNN Tangerang Selatan saat memberikan keterangan dihadapan awak media News Investigasi.com Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ferdy Irawan yang didampingi Kasat Reskrim AKP. Alexsander Yuriko Menerangkan kepada awak Media, Para pelaku akan kami kenakan dengan Pasal pencurian dengan Kekerasan dan atau pemerasan sebagaimana
dimaksud dalam pasal 365 KUHP dan atau 368 KUHP dengan ancaman penjara sampai dengan 9 tahun,terang Kapolres.

( Nurohman )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.