Recent Posts

DPD Gerindra DKI Siapkan Surat Nama Wagub ke Anies, Tak Ada Sara

Foto : M Taufik.

News Investigasi.com--

Jakarta,--DPD Gerindra DKI sudah menyiapkan surat menyiapkan nama Wagub ke Gubernur DKI Anies Baswedan. Nama yang diusulkan tetap Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, tanpa menyertakan nama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara).

"(Surat) sudah siap, nggak ada (Sara)," kata Taufik saat dimintai konfirmasi, Senin (1/10/2018).

Taufik mengatakan tidak ada tenggat untuk menyerahkan surat tersebut kepada Anies. Dia berencana menyerahkan surat tersebut dalam waktu dekat.

"Sudah siap, belum sempat dikasihkan," sebut Taufik

Taufik berkukuh nama yang diusulkan tetap menyertakan usulan dari Gerindra dan PKS. Dia mengatakan surat dari Gerindra dan PKS akan diberikan secara terpisah.

"Satu-satu, kan bisa Gerindra ngusulin, PKS ngusulin. Udah selesai. Bunyinya kan diusung dua partai, dua nama diusung partai pengusung, partai pengusungnya cuma dua nama ya udah," jelas Taufik.

Sebelumnya, Gerindra menyebut nama Sara diusulkan oleh sayap partai sebagai cawagub DKI. Selain Sara, ada usulan M Taufik untuk mengisi kursi Wagub DKI.

"Ada usulan dari sayap Partai Gerindra nama alternatif lain, yaitu Mbak Sara sebagai calon wakil gubernur," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi.

( Samsudin )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.