Recent Posts

Hamdani Kusuma : Ormas GAIB Perjuangan Siap Memenagkan Pasangan Prabowo-Sandi

Foto : Ketua Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan Bapak Hamdani Kusuma.

News Investigasi.com--

Tangerang,--Menjelang akan digelar pemilihan DPRD,DPR.RI,MPR.RI,DPD hingga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden secara serentak di Republik Indonesia ini pada bulan April tahun 2019 mendatang.

Dan berbagai dukungan dari unsur Partai politik,unsur masyarakat,unsur pemuda,organisasi masyarakat,alim ulama,hingga ormas atau organisasi yang mengatasnamakan dukungan bagi sala satu calon Presiden dan Wakil Presiden.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com datang dukungan terbesar dari Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan untuk pasangan salah satu pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

Hamdani Kusuma Ketua Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan yang juga salah satu tokoh pemuda yang sangat mendukung dan mensport dukungan nya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

Ketua Gema Anak Indonesia Bersatu Ormas (GAIB) Perjuangan Hamdani Kusuma beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com kami memiliki anggota tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama ini terus berkontribusi positif bagi masyarakat melalui gerakan mencetak pengusaha muda baru khususnya di tingkat akar rumput.

"Kami Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan bersama Rekan-rekan sangat mendukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi dapat diikuti alim ulama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan juga oleh organisasi independen lainnya agar tidak ragu dalam menyatakan pilihannya dalam Pilpres 2019. Kami meyakini pengalaman dan kebaruan yang ditunjukkan dari pasangan Prabowo-Sandi mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,".

Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan telah mendapatkan banyak amunisi tambahan dengan berbagai elemen masyarakat,Alim ulama dan para ustad dan juga bergabung khususnya dari kalangan intelektual dan akademisi.

Hamdani menuturkan penambahan anggota dari berbagai lapisan masyarakat akan semakin menggeliatkan dinamika keilmuan dan pengetahuan di Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan.

Dari itu dari sekarang kita "Orang yang terlalu memikirkan akibatnya dari sesuatu keputusan atau tindakan sampai kapan pun tidak akan menjadi orang berani.

Dan perlu ketahui " Banyak orang menilai kami dari apa yang mereka lihat,tetapi bukan karena apa yang mereka ketahui.Kami hadir ingin menjadi bagian pembawa perubahan mengisi ruang kosong yang tertinggal,sehingga tercatat dalam sejarah yang baik diRepublik ini.


"Dengan modal jumlah anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan kualitas intelektual Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu (GAIB), kami siap mendukung 100 persen pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," tutup Hamdani Kusuma.


( Suryadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.