Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Berkunjung Ke Ketua Korwil FBR Jakarta Barat

Foto : Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Safri Wasdar.SH bersama Panit Reskrim Iptu Subari.SH dan Katim Buser Aiptu Lamhot Stumorang menyempatkan waktu nya berkunjung ke kediaman Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil diJalan Raya Kamal GG Pandawa RW 02 Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kamal,-- Guna untuk menjaga setuasi yang aman,tentram dan kondusip dilingkungan dan wilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.Rabu (24/10/2018).

Berbagai kegiatan dilakukan oleh kepolisian Republik Indonesia khusus nya Polsek Kalideres Jakarta Barat,yang diantara nya melakukan kunkungan silaturahmi ketokoh agama,tokoh masyarakat hingga ke ketua-Ketua organisasi masyarakat (Ormas) yang berada diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Sapri Wasdar.SH bersama Panit Reskrim Iptu Subari.SH dan Katim Buser Aiptu Lamhot Stumorang menyempatkan waktu nya berkunjung ke kediaman Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil diJalan Raya Kamal GG Pandawa RW 02 Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Tampak turut hadir dalam kunjungan diantaranya Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Safri Wasdar.SH bersama Panit Reskrim Iptu Subari.SH dan Katim Buser Aiptu Lamhot Stumorang,Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil,Sekjen FBR Bang Ibrahim dan para pengurus Korwil Forum Betawi Rempuk (FBR) Jakarta Barat.

Dalam kunjungan dan silaturahmi nya AKP.Sapri sangat berterima kasih kepada ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil yang senantiasa menjaga keamanan lingkungan dan saling bersinergi dalam menciptakan keamanan khususnya wilayah Kalideres.

Dan juga kepada para ketua Gardu saling mengawasi anggotanya dalam menciptakan situasi aman Ujar nya Kanit Reskrim AKP.Sapri.

Bang H.A.Mudjamil Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat juga beliau mengatakanan,sangat terima kasih kepada Kanit Reskrim AKP.Sapri Wasdar.SH beserta Jajaran nya yang mewakili Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH,yang sangat peduli sekali selalu menjaga keamanan,ketentraman lingkungan dan wilayah kalideres bagi warga masyarakat.

Alhamdulilah kami FBR hubungan antara Kepolisian khusus nya Polsek Kalideres dengan ormas yang ada di wilayah Kalideres selama ini cukup baik, mari kita sama-sama menjaga wilayah Kalideres agar tetap aman dan kondusif".

Karna kita pun tampah kepolisian tidak bisa berbuat apa-apa sebalik nya Kepolisian pun tampa masyarakat juga tidak ada arti nya,dari itu kita sama-sama menjaga setuasi yang aman,tentram dan kondusaip diwilayah kita atau di kampung kita sendiri Tandasnya Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.

( Hanip )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.