Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH,Menghadiri Acara Deklarasi Kampanye Damai di Gelar KPU Jakarta Barat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng.SH Bersama petugas PPK dan PPS Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai di Gelar KPU Jakarta Barat diwalikota Administrasi Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Untuk menjaga rasa aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Jelang pemilu serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Barat, menggelar deklarasi komitmen kampanye damai pemilihan umum tahun 2019, di Gedung Walikota Jakarta Barat, Ruang Anex Lantai.2 Gedung B, Jalan Kembangan Raya No. 2, Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (29/9/2018)

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng.SH menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai di Gelar KPU Jakarta Barat diwalikota Administrasi Jakarta Barat.

Dalam acara Kegiatan dihadiri juga oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, Walikota Jakarta Barat Drs. H Rustam Efendi, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Hendry Masangi, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta.

Kompol Pius Ponggeng.SH yang diakrab dipanggil dengan sapaan bang Vivo bersama para Petugas PPK dan PPS Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Beliau mengatakan dalam Pemilu tahun 2019 harus berjalan dengan aman dan lancar. Acara ini disebut Komitmen pelaksanaan kampanye damai pemilihan umum tahun 2019.


Walaupun berbeda-beda tetapi tetap damai, diikat dengan kesepakatan berjalan dengan lancar dan hasilnya baik

" Agar Tim suksesnya bisa mengendalikan dengan baik,selama berkompetisi dengan baik dan yang terpilih juga bisa menyampaikan program dengan baik,"tuturnya Kompol Pius Ponggeng.SH.

( Bambang PR )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.