Recent Posts

KaSatgas Pol PP Kel.Pegadungan Menertibkan Grobak Rongsokan yang bikin Kumuh

Foto : Kasagas Pol PP Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat bapak Anto bersama Sekkel Bapak Fatin dan kasiepem Bapak Iban Menertibkan Grobak Rongsokan yang bikin Kumuh dijalan Utan Jati RT 004 RW 011 Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Jajaran Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menertibkan belasan Grobak pengangkut barang bekas (Rongsokan) yang terlihat kumuh dilingkungan.Selasa (30/10/2018)

Dalam melaksanakan penertiban wilayah terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kasagas Pol PP Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat bapak Anto bersama Sekkel Bapak Fatin dan kasiepem Bapak Iban Menertibkan Grobak Rongsokan yang bikin Kumuh dijalan Utan Jati RT 004 RW 011 Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Saat penertiban, sejumlah pemilik Grobak-grobak sempat protes dan menolak Grobak nya dipindahkan ketempat selayak nya tidak mengganggu wilayah ? Sudah beberapa tahun saya menaruh Grobak di sini aman-aman saja. Ada apa ini?" tanya salah satu pemilik Grobak tersebut.

Anto Kasatgas Pol PP Kel.Pegadungan beliau mengatakan penertiban tersebut merespon keluhan masyarakat. Termasuk yang disampaikan Media News Investigasi melalui pemberitaan Online Warga Jakarta.

"Sebelum ditertibkan, kami memberi sosialisasi dan peringatan kepada para pemilik Grobak-grobak pencari barang bekas tersebut dan ketua RT dan Ketua RW supaya tidak menaruh Grobak-grobak pencari barang bekas (Rongsokan) tersebut dipinggiran rumah warga yang juga telah mengganggu jalan lewat kendaraan yang melintas dan juga pandangan nya wilayah nya juga terlihat sangat berantakan dan kumuh.

Dari itu kami melaksanakan penertiban atas Grobak-Grobak pencari barang bekas (Rongsokan) tersebut agar dipindahkan ketempat yang sepantasnya yang tidak mengganggu bahu Jalan.

Karna kalau kita tertibkan Grobak-grobak tersebut juga akan mengundang bibit penyakit karna Grobak-grobak tersebut banyak yang berkaratan keberadaannya.Ujar Anto.

Ditempat terpisah warga masyarakat disekitar tersebut beliau juga mengatakan kepada awak media News Investigasi.com "Kami mendukung penertiban ini yang sudah dilakukan oleh Instansi emerintah Khusus nya Kelurahan Pegadungan karena sudah sekitar beberap tahun kawasan ini jadi semrawut dan kumuh ada nya penumpukan tempat Grobak-Grobak pencari barang bekas (Rongsokan) tersebut," kata warga masyarakat.

( Mardian )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.