Recent Posts

Keberadaan Grobak-Grobak Pencari Rongsokan dikeluhkan Warga masyarakat

Foto : Grobak sampah yang dikeluhkan warga masyarakat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Setiap wilayah Kelurah selalu menjaga dari keaman,ketentram dan kondusip.Minggu ( 28/10/2018).

Dan juga setiap wilayah instansi pemerintah khususnya Pihak kelurahan selalu mengkedapnkan menjaga kebersihan disetiap RT dan RW setempat.

Namun ada yang berbeda diwilayah Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat diJalan Utan Jati RT 004 RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,ada nya pembiaran dari pihak RT,RW sampai kelurahan Pegadungan ada nya pembiaran Grobak-Grobak Yang digunakan mencari barang-barang bekas yang sudah karatatan.kotor dibiarkan begitu aja setiap hari nya ditaruh diwilayah tersebut.

Warga masyarakat RW 011 yang tidak mau disebutkan nama nya beliau sangat keberatan ada nya Grobak-grobak pencari Rongsokan yang ditauh ditengah-tengah masyarakat yang telah mengganggu pemandangan,keindahan wilayah tersebut ada nya Grobak-Grobak Pencari Rongsokan tersebut,karna bisa juga mengganggu kesehatan dimana Grobak-Grobak pencari Rongsokan tersebut pada karatan.

Saya menghimbau kepada instansi pemerintah Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres harus menertibakan Grobak-Grobak pencari Rongsokan tersebut.

Jangan para pegawai kelurahan yang Gaji nya besar kerja nya hanya didalam Gedung aja tampah ada nya memonitor kewilayah untuk menjaga wilayah yang bersih,nyaman dan indah bagi warga masyarakat nya Ujarnya.

( Mardian )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.