Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH Ciptakan Kondusivitas Wilayah Jelang Pemilu 2019

Foto : Kapolsek Tangerang Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ewo Samono.SH.

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Guna untuk menjaga wilayah yang aman,Tentram dan kondusip diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Dan menjelang sebentar lagi akan ada pesta demokrasi pemilihan DPRD,DPR RI,MPR RI,DPD hingga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada bulan April 20019 secara serempak.

Perlu ada nya pengamanan yang super extra dalam menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah.Selasa (23/10/2018).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH mengatakan,sesuai perintah Kapolresta Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.S.Ik untuk menghadapi Pemilu 2019, setiap Polsek diharuskan untuk meningkatkan kondusifitas wilayah.

Pasalnya, dikhawatirkan terjadinya perpecahan terhadap masyarakat yang sampai menimbulkan perkelahian yang menyebabkan gangguan kamtibmas.

"Setiap keramaian saya perintahkan anggota untuk melakukan pengamanan di lokasi.seperti,unjuk rasa,Keramain ditengah warga masyarakat dan pengamanan lainnya kita langsung tugaskan anggota ke situ melakukan pengamanan," ujar Ewo samono.

Menurut Ewo Samono,pemilu,biasanya rentan sekali adanya perselisihan karena berbeda pendapat.Oleh karenanya untuk mengantisipasi itu, pihaknya melakukan upaya sedini mungkin.Bahkan,sebagai upaya preventif pihaknya juga melakukan operasi dialogis kepada tokoh masyarakat.

"Kita juga datangi para tokoh agama dan masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan bisa disampaikan ke masyarakat lain. Demi terwujudnya suasana kamtibmas yang aman dan kondusifitas," ucapnya.

Ewo juga mengimbau kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Tangerang, meliputi beberapa kecamatan Khususnya yang menjadi sentral kota agar lebih menjaga suasana kamtibmas yang kondusif supaya terwujudnya Pemilu 2019 yang damai dan lancar.

( Muhadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.