Recent Posts

Kompol Lambe Patabang Birana SIK Kapolse Tanjung Duren menyantunin Anak yatim piatu dan dhuafa

Foto : Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana SIK, didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH dan Kanit Reskrim AKP Rensa S. Aktadivia SH. SIK, mengadakan kegiatan pengajian rutin bulan dan menyantui anak yatim piatu di Polsek Tanjung Duren Jalan Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat

News Investigasi.com--


Jakarta,-- Anak yatim piatu dan dhuafa yang mendapatkan santunan berasal dari Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana SIK, didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH dan Kanit Reskrim AKP Rensa S. Aktadivia SH. SIK, mengadakan kegiatan pengajian rutin bulan dan menyantui anak yatim piatu di Polsek Tanjung Duren Jalan Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren tanjung Duren mengatakan, adik-adik yang berada di depan kami pada sore hari ini dari Polsek Tanjung Duren untuk kegiatan rutinitas setiap bulan untuk melaksanakan yasinan dan santunan anak yatim piatu pak ustad rutin dari kami, supaya kita selalu diberikan Barokah prostrate diberikan kesehatan diberikan keselamatan diberikan kesuksesan hati dalam pelaksanaan kita berada di Polsek Tanjung Duren sekaligus juga kita saling berbagi di antara satu sama yang lain khususnya ade ada yang berada di depan kami ini, anak yatim piatu supaya kita sama-sama mendoakan supaya kita selalu diberikan kesehatan keselamatan kebetulan hari ini juga untuk kegiatan ini acara dari jajaran unit Reskrim kanit Reskrim dan beserta anggota dan juga dari yang hadir,"ucap Kapolsek.

Kanit Reskrim AKP Rensa menyampaiakan rasa syukur dan terima kasih, bahwa kita semua masih bisa berkumpul, melaksanakan pengajian dan santuan di bulan ini, insyaallah, pengajian rutin ini bisa berjalan rancar sesuai harapan kita semua, semoga bapak Kompol Lambe Patabang Birana dalam keadaan sehat walafiat dan selalu sukses dalam memimpin Polsek Tanjung Duren, serta personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat umumnya masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, semua dalam lindungan Allah SWT,"ucap AKP Rensa.

"Mohon doanya juga Mohon keikhlasannya untuk mendoakan wilayah Grogol tawuran terusnya Polsek Tanjung Duren supaya aman dan apa tidak ada suatu kejadian menonjol dan kita semua dilimpahkan kemurahan limpahan rezeki diberi kesehatan keselamatan untuk adik-adik sekalian mudah-mudahan dilancarkan",tambah Rensa.

Sebelum diisi tausiah semua yang hadir bersama sama membacakan surat Yasin, dan Tahlil yang dipimpin langsung oleh Ustad, dalam tausiahnya menyampaikan, "sebagainya semuanya senantiasa berada dalam lindungan serta naungan Allah subhanahu wa ta'ala dan anggota Polsek Tanjung Duren dan seluruh Jajarannya untuk menyantuni anak yatim.


" Mohon doanya juga untuk bapak lambe sebagai Kapolsek Tanjung Duren beserta jajarannya mudah-mudahan diberikan kesehatan jasmani maupun rohani nya diberikan panjang umur oleh Allah subhanahu wa ta'ala," ujarnya.

"Isya Allah dalam mengemban tugas dan amanatnya di mana pun berada mudah-mudahan dalam keadaan lingkungan serta naungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala wa ala alihi. wa ashabihi wa azwajihi," tutupnya.

( Nawas )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.