Recent Posts

Lima Bangunan Permanen Dibongkar Aparat

Foto : Berdiri Diatas Saluran, Lima Bangunan Permanen Dibongkar Aparat

News Investigasi.com--

Jakarta,--Sebanyak 5 unit bangunan permanen yang berdiri diatas saluran air dijalan Pekapuran Raya RW 03 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat di bongkar, Jumat 19/10.

Camat Tambora, Jaharuddin, M.Si menjelaskan, lima unit bangunan permanen di lokasi tersebut dibongkar oleh pemiliknya sendiri setelah pihaknya memberikan sosialisasi secara persuasif terlebih dahulu."Bangunan yang di bongkar pemiliknya itu berada di atas saluran Penghubung Rw 03 Tanah Sereal, dan dalam pembongkarannnya di kawal oleh 10 anggota Satpol PP, "ucap Camat.

Dikatakan Camat, tujuan pembongkaran bangunan permanen di atas saluran tersebut, untuk mempermudah pemeliharaan saluran yang sejak lama tertutup. "Ya kita berikan sosialisasi dan secara persuasif kepada mereka agar bangunan itu di bongkar sendiri oleh pemiliknya,"kata Camat.

Camat menghimbau kepada pemilik bangunan tersebut untuk tidak lagi melakukan aktivitas membangun diatas saluran, karena bukan tidak mungkin nantinya akan mempersulit pemeliharaan di saluran itu, apalagi lokasi itu hilirnya menuju kali Cideng,"tutupnya.

( Mardian )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.