Recent Posts

Luar Biasa Lurah kamal Turun Langsung Bersihkan Saluran Air

Foto : Lurah Kamal Abdul Karim Yunus.S.Sos terjun langsung memantau dalam pekerjaan PPSU membersihkan Saluran.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Abdul Karim Yunus.S.Sos Lurah Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat terjun langsung memantau dalam pekerjaan PPSU membersihkan Saluran.Senin (15/10/2018)

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Lurah Kamal bersama petugas PPSU membersihkan saluran air bertujuan untuk memotivasi masyarakat untuk sadar terhadap lingkungan terutama dalam menghadapi banjir agar saluran dapat berfungsi dengan baik.

"Dengan adanya kerjasama antara para Lurah dan Petugas PPSU bersama sama dalam melakukan Pekerjaan membersihan lingkungan dari sampah serta membersihkan saluran air yang tersumbat lumpur diharapkan air bisa mengalir dan tidak terjadi banjir lagi,"kata Lurah saat melakukan memantau dan terjun langsung membersihkan saluran.

Dalam pemantauan dan terjun langsung ini juga merupakan kegiatan rutin lurah setiap hari bersama para petugas PPSU membersihkan lingkungan.

Karim selalu menghimabau kepada warga yang membuang sampah kesaluran air dan tidak ada lagi yang membuang sampah ke kali, jangan jadikan saluran air dan kali menjadi tempat sampah terpanjang.

"Dengan bersihnya saluran air dan normalisasi kali, banjir di Jakarta Timur dapat berkurang dan kalau bisa tidak ada banjir lagi.

"Jika warga masyarakat sudah memiliki kesadaran yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan dan lingkungan sudah bersih mungkin ini tidak ada lagi, karena memang tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman,"paparnya Karim.

( Muhadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.