Recent Posts

Moh.Masykur.SE Bacaleg (PAN) Ikut Menghadiri Acara Sunatan Massal

Foto : Ketua Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat,Sekaligus Bacaleg PAN Bapak Moh.Masykur.SE Menghadiri Acara Sunatan Massal di yayasan MI Nurulhasanah yang terletak di wilayah RW.07 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Dalam acara memperingati Tahun Baru Islam dan tergabung dalam Forum Semanan Bersatu (FSB) yang diketuai oleh Bob serta remaja Masjid dan Mushollah RW 07 Kelurahan Semanan mengadakan acara sosial sunatan massal.

Dalam kegiatan ini sudah yang ke tiga kali di lakukan dengan lokasi yang berbeda oleh remaja Masjid dan Mushollah RW 07 Semanan.

Kebetulan kegiatan yang ke tiga ini di laksanakan di yayasan MI Nurulhasanah yang terletak di wilayah RW.07 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. sabtu (06/10/2018)

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua Dewan Kota Jakarta Barat dan Kini sedang maju dan berjuang untuk mencalonkan sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 9 Dengan Nomor 5 Moh.Masykur SE, yang selalu dengan lantangnya mengucapkan semboyannya " PRO RAKYAT PRO UMAT," Yang selalu aktif mensufout dan mendampingi kegiatan kegiatan sosial yang di lakukan oleh (FSB), disamping kegiatan Sunatan Massal (FSB) pun sering melaksanakan kegiatan yang lain seperti, Lomba Azan, lomba pengajian, serta lomba Hadroh.


Hadir juga dalam acara kegiatan sunatan Massal ini,KH.Faturahman selaku Tokoh Agama sekaligus yang memberikan fasilitas untuk kegiatan tersebut, Ketua Forum Semanan Bersatu (FSB) Bob, juga dari sanggar silat Betawi yaitu sanggar si Jampang dan sanggar Garda Betawi.

Dalam kesempatan ini Moh.Masykur SE, mengatakan,"Beliau berterima kasih serta sangat senang dan bahagia selalu dapat mengikuti kegiatan sosial yang di lakukan oleh (FSB) karna kegiatan ini untuk membantu Warga masyarakat yang memang membutuhkan bantuan untuk yang mempunyai anak untuk di sunat tapi,belum mempunyai biaya dan kegiatan sunatan massal ini bersifat gratis dan benar-benar tidak di pungut biaya sepeserpun.

Bahkan dokter dokter spesialis yang di datangkan dari Rumah Sakit Harapan Kita ini, tidak di bayar sama sekali." GRATIS".Ucap Masykur.

KH.Faturahman sebagai Tokoh Agama di wilayah Kelurahan Semanan sangat senang adanya kegiatan yang di lakukan oleh pemuda pemuda Mas,jid Dan Musholah Rw.07 serta Forum Semanan Bersatu (FSB) harapan kami agar kegiatan ini selalu di adakan, kalau perlu sebulan sekali di wilayah Kelurahan Semanan agar seluruh pemuda pemuda di lingkungan Kelurahan semanan tidak ada lagi yang nongkrong nongkrong untuk kegiatan hal-hal yang tidak di inginkan Ujarnya KH.Faturahman.

( Bambang PR )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.