Recent Posts

Mulyandi : TIM Gempur FBR Kec Kalideres adalah Garda Terdepan Korwil FBR Jakarta Barat

Foto : Ketua Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Bang Mulyandi bersama-sama Tim mengecek untuk pembangunan Pos Tim Gempur FBR Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kalideres,-- Salah satu organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,selalu mengkedepankan kesolitan,kekompakan dan kebersamaan guna menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip.Senin (22/10/2018)

Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat selalu melakukan pembenahan anggota dari sumber daya manusia dan etika dalam berorganisasi diwilayah.

FBR adalah salah satu organisasi masyarakat Betawi sebagai organisasi masyarakat yang besar di Ibu kota Jakarta.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua Korwil FBR Jakarta Barat sudah membentuk salah satu kekuatan diwilayah sebagai garda terdepan yang dinamakan Tim Gempur perwilayah per kecamatan,yang juga akan memperkuat Tim Inti Gempur FBR Jakarta Barat.

Ketua Tim Gempur FBR Jakarta bang Mulyandi yang telah terpilih beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,ane sangat terima kasih kepada ketua Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil,Ketua Tim Gempur FBR Jakarta Barat dan abang-abang yang bergabung dalam Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Insya allah amanah ini akan ane jalankan dengan imamah terhadap Ketua Korwil dan Ketua Tim Gempur Jakarta Barat dengan tujuan untuk mengangkat sumber daya manusia (SDM) anggota dalam bentuk kesolitan,kebersamaan dan kekompakan dalam berorganisasi menjadi Garda terdepan Tim Gempur FBR Tingkat wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dari ane bersama abang-abang yang tergabung Tim Gempur FBR Wilayah Kecamatan Kalideres,dalam waktu dekat ini akan membangun Pos bersama Tim Gempur FBR Jakarta Barat untuk tempat bernaung dan menetapkan program-progam kedepan nya ujar nya bang Yandi.

Ditempat terpisah ketua Tim Gempur FBR Jakarta Barat Bang Tono beliau juga mengatakan dan berpesan kepada para abang-abang yang tergabung dalam Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres yang sudah terbentuk,agar selalu menciptakan kesolitan,kekompakan dan kebersamaan sesama Tim Gempur.

Jangan ada kesalaha Fahaman dan gesekan sesama Tim Gempur,dan juga dilapangan perlu ada nya kordinasi sama ketua Gardu,Ketua Tim Gempur agar tercipta nya hubungan yang Harmonis.

Dan perlu diingat didalam Tim Gempur FBR Jakarta Barat maupun di Tim Gempur FBR Kecamatan agar selalu stambay selama 24 Jam dalam menjalankan tugas tandasnya Bang Tono.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.