Recent Posts

PAUD Tunas Bina Dipindah ke Jalan Kunir Jakbar

Foto : Ditertibkan, PAUD Tunas Bina Dipindah ke Jalan Kunir Jakbar

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Wakil Wali Kota Jakarta Barat M Zen mengatakan, pihaknya telah mencarikan lokasi baru untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) Tunas Bina, Pinangsia, yang ditertibkan pada Rabu (17/10/2018).

Lokasi baru PAUD tersebut berada di Jalan Inspeksi, Jalan Kunir, dekat anak Kali Ciliwung, Jakarta Barat.

"Tempatnya sudah ada di sisi sebelah timur Kantor Camat Tamansari, karena jalan itu memang akan dirapikanbersamaan dengan Jalan Kali Besar," kata Zen di Kampung Bojong Indah, Rawa Buaya, Jakarta Barat, Jumat (19/10/2018).


Ia mengatakan, PAUD Tunas Bina ditertibkan karena sekolah dan bangunan di sekitarnya berada di jalur hijau. 

Guru sekaligus pendiri PAUD Tunas Bina Heni Suhaeni mengatakan, pemberitahuan lokasi baru sekolah disampaikan Camat Tamansari pada Kamis (18/10/2018).

"Lokasi (baru) di Jalan Kunir dekat pinggir kali, di sana sudah ada bata sama pasir. Pak Camat kemarin bilang 1 bulan setengah saja pembangunannya," ujar Heni.


Setelah PAUD ditertibkan, para guru langsung mengevakuasi peralatan dan arsip sekolah.

Selanjutnya, para murid dipindahkan sementara ke Masjid Al-Ikhlas, Kecamatan Tamansari. Anak-anak sudah belajar mulai Kamis (18/10/2018) pagi. 

"Saya lihat kemarin hari pertama pindah agak kurang kondusif untuk anak-anak, karena banyak pegawai kecamatan, (pegawai) KUA, (pegawai) pajak yang hilir mudik. Tapi kami bersyukur sudah dapat tempat sementara," kata Heni.

( Mardian )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.