Recent Posts

Pembunuhan di depan Diskotec Daan Mogot,Polisi Masih Memburu

Foto : Setuasi tempat pembunuhan di depan Diskotec Daaan Mogot Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Seorang pria yang diketahui berinisial HS (38), tewas bersimbah darah di depan salah satu diskotik di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. Korban HS diduga dikeroyok oleh sekelompok orang. Selain HS, diketahui pula ada empat korban lainnya yang mengalami luka-luka dalam insiden perkelahian itu.

Kepala Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri menerangkan, korban diduga tewas akibat terkena luka tusukan. Sementara ada empat orang korban yang mengalami luka-luka juga.

"Selain HS yang tewas, ada juga empat korban luka yakni, S dengan luka di bagian jidat dan perut, LS seorang perempuan luka tusuk di perut dan pinggang belakang sebelah kanan, Z luka tusuk dada sebelah kiri dan UK luka tusuk di pinggang kiri," terang Rulian, Rabu (17/10/2018).

Masih katanya, LS dan S dirawat di RS Royal Taruma, sedangkan UK dan Z dirawat di RS Sumber Waras. Korban HS yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Pihaknya pun hingga kini masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi

"Kita masih buru pelaku. Kami himbau agar menyerahkan diri, jika tidak kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur," katanya.

( Mardian )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.